RicardoSiraitAvatar border
TS
RicardoSirait
uang titipan siap hibah
selamat jumat siang kepada para sepuh, momod dan agan2 sekalian.

dalam keterbatasan saya akan dunia ini dan keterbatasan saya dimana masih sangat jauh mengenali jati diri prubadi, saya berusaha untuk banyak bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan banyak teman, orang tua dan yg lebih memahami kehidupan daripada saya.

semalam tepatnya hari kamis malam saya bersama teman2 berbincang2 dan saling bercerita tentang kehidupan, setelah beberapa saat kemudian beberapa rekan membuka cerita tentang rencana berjalannya pemerintahan (padahal ga ada satupun yg orang pemerintahan) emoticon-Sorry

kemudian salah satu rekan menceritakan bahwa orangtua asuhnya ingin menyampaikan pesan sekaligus keinginan membantu pak jokowi sebagai calon presiden RI.

salah satu bantuan yg ingin disampaikan adalah bantuan pendanaan salah satu program pak jokowi yaitu Indonesia sehat dan Indonesia pintar.

dan orangtua asuh ini berkeinginan menyampaikan bantuan ini secara langsung namun belum ketemu jalurnya (terhambat protokoler)

bantuannya adalah berupa uang dan kolateral yang dapat dipergunakan untuk program yang saya sebutkan diatas.

dan jumlahnya sangan fantastis (saya aja bingung nol nya banyak amat).

pertanyaan saya :
1. apakah benar apa yg ingin disampaikan oleh orangtua asuh kawan saya ini?
2. andai benar adakah sepuh dan agan sekalian yang bisa membantu menyampaikan keinginan ini atau mungkin mempertemukan langsung dengan pak jokowi?

dengan segala kerendahan hati saya hatur kan terimakasih atas tanggapan dan jawabannya.

salam hormat saya
emoticon-Shakehand2

update:
duh makasih ya gan jo2 nya
Diubah oleh RicardoSirait 12-09-2014 06:04
0
4.7K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan