VAIersAvatar border
TS
VAIers
(AHOK terbukti Tidak Waras) Mundur dari Gerindra, Ahok Dinilai Tak Rasional
JAKARTA, KOMPAS.com — Langkah Basuki Tjahaja Purnama mundur dari Partai Gerindra dinilai sebagai tindakan "bunuh diri". Sebab, peluangnya untuk menjadi gubernur DKI Jakarta pada 2017 telah tertutup.

Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) Jajat Nurjaman mengatakan, peluang Basuki untuk menduduki kursi gubernur DKI Jakarta pada 2017 jauh lebih besar jika pemilihan gubernur dilakukan oleh DPRD.

"Sikap Ahok yang berlawanan dengan Gerindra karena takut tidak terpilih sebagai gubernur pada 2017 tidak rasional," kata Jajat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/9/2014).

Menurut Jajat, latar belakang pria yang akrab disapa Ahok itu, sebagai double minority, yakni beragama Kristen dan keturunan Tiongkok, akan sulit diterima warga DKI Jakarta sebagai calon gubernur dalam pemilihan langsung.

Sebaliknya, jika ia setia dengan keputusan Gerindra dan Koalisi Merah Putih, DPRD DKI Jakarta dapat memilih ia untuk terus memimpin DKI pada 2017.

"Jika adapun, (Ahok) tidak akan mungkin menang jika pemilihan langsung, atau jika pemilihan oleh DPRD karena DPRD dikuasai Koalisi Merah Putih," ujarnya.

sumber http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Tak.Rasional


Koment

AHOK benar2 tidak waras, karena apabila gubernur dipilih DPRD, dan ente tahu sendiri Koalisi Merah Putih megang DPRD, maka Ahok akan PASTI MENANG 2017 jadi gubernur lagi..

Jelas Pilkada Tidak LAngsung SANGAT MENGUNTUNGKAN AHOK.

tetapi karena AHOK ternyata ORANG GILA, maka ia malah melawan (keuntungannya sendiri) dan keluar dari gerindra.

Cuma orang GILA yang ga mau posisi gubernur terhormat serta fasilitas wah lainnya. belum lagi terjamin di 2017, jadi ane simpulkan AHOK FIX orang GILA.
Diubah oleh VAIers 11-09-2014 05:32
0
2.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan