Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelaliauwAvatar border
TS
angelaliauw
Mengapa Harus 2NE1?
hallo.. ini adalah thread pertama saya yang dibuat dengan kesungguhan hati, saya harap kalian menyukainya..
di thread ini saya ingin membahas mengenai Girlband Korea 2NE1,
saya membahas ini dalam rangka menyambut kedatangan 2NE1 di Indonesia untuk pertama kalinya pada 8 Juni 2014 ini..
bagi yang alergi sama girlband korea harap lihat dan baca dulu thread saya ini karena 2NE1 bukan seperti girlband korea pada umumnya yang sangat feminin dan cute.. 2NE1 memiliki warna musik dan kepribadian yang berbeda inilah yang menjadikan 2NE1 unik dan saya menyukai 2NE1..
untuk bukti lebih lanjut agan-agan bisa liat mv,perform ataupun lagunya dan
saya akan membahas dikit tentang 2NE1.. baca yaa




2NE1 adalah salah satu girlband paling berpengaruh dalam perkembangan hallyu wave. Girlband ini yang memulai karier didunia musik sejak tahun 2009.
2NE1 adalah girlband dengan perpaduan yang bisa dibilang perfect hal ini dikarenakan setiappersonelnya memiliki karakter yang kuat dan saling melengkapi. Dimulai dari sang Leader CL yang memiliki kemampuan Rap yang luar biasa, menguasai 4 bahasa dan kharisma yang kuat, Park Bom dengan kekuatan vokalnya dan keseksian tubuhnya, lalu Sandara Park yang memiliki kecantikan alami yang luar biasa dan Minzy merupakan member termuda dengan kemampuan dance yang luar biasa. komposisi inilah yang membuat 2NE1 disebut sebagai girlband yang kuat dan bertalenta.



Memiliki personil yang eye catching dan penuh talenta dari setiap personel ditambah dengan ciri khas mereka yang unik serta berbeda dengan girlband korea kebanyakan yang bertema cute, feminin dan ceria. 2Ne1 percaya diri tampil sebagai girlband yang lebih manly,cool dan swag ditambah lagi dengan selera fashion yang tinggi disetiap penampilannya menambah kekaguman dari fans(Blackjack).



Diawal kemunculannya 2NE1 tampil dengan mengusung musik RnB dan hip hop yang kental namun ditahun-tahun berikutnya 2NE1 selalu bereksperimen dalam bermusik. Berbagai jenis genre musik dicoba oleh 2NE1 mulai dari RnB reggae, electro pop, trot,ballad dan hip-hop. ditambah lagi dengan MV-MV yang disajikan super mewah dan konsep yang kuat membuat girlband ini memiliki posisi yang sangat kuat dalam musik KPOP bahkan ketika awal pertama kali kemunculannya.



berikut profil singkat member 2NE1:

CL


Dimulai dari sang leader yang menamai dirinya The Baddest Female yaitu CL atau bernama lengkap Lee Chae-rin; lahir 26 Februari 1991; ia adalah seorang idola multitalenta karena penyanyi, rapper, dancer, ia juga seorang penulis lagu asal Korea Selatan. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan dan menghabiskan sebagian besar awal hidupnya di Jepang dan Perancis. Ia mampu menguasai 4 bahasa yaitu: bahasa Inggris, Perancis,Jepang dan korea.




Park Bom



Yang kedua ini adalah idola TS.. yaps si barbie korea Park Bom. Bom lahir 24 Maret 1984 adalah adalah main vocal dalam grup 2NE1. Lahir di Seoul, Korea Selatan, namun ia akhirnya pindah ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan disana. salah satu sikap yang perlu dicontoh dari Bom adalah sikap pantang menyerahnya dalam memasuki karier bermusik. karena Bom sempat tidak direstui keluarganya dan berulang kali di tolak oleh YG Entertaiment namun karena kegigihannya akhirnya Park Bom diterima oleh YG Entertaiment setelah 3 tahun terus mencoba audisi.

Sandara Park




Yang ketiga adalah si vampir cantik yang selalu awet muda Sandara Park. Dara lahir pada 12 November 1984. Sebelum tergabung dalam 2NE1, Dara adalah seorang artis popular di filipina karena sebelumnya ia sempat tinggal dan besar di sana bersama keluarganya. Sandara Park juga merupakan kakak kandung dari Thuner Mblaq. sandara Park memiliki kecantikan wajah yang sudah tidak diragukan lagi dan bahkan ketika jauh sebelum debutnya sebagai anggota 2NE1. serta keramahan Dara dalam menyapa para fans diberbagai sosial media membuatnya semakin banyak dicintai.

Minzy




Dan yang terakhir adalah sang maknae Minzy. Gong Minji lahir 18 Januari 1994. Ia adalah cucu dari penari tradisional legendaris Korea Gong Okjin. Minzy memegang peran utama sebagai main dancer digrup 2NE1. Selain menari Minzy juga piawai dalam bernyanyi dan sebagai rapper didalam grup.

berikut ini adalah alasan mengapa banyak orang menyukai 2NE1 khususnya TS hhehe emoticon-Ngakak



Spoiler for Konsep yang Unik:



Dari awal kemunculannya di tahun 2009, 2NE1 dengan percaya diri membawakan konsep yang berbeda dari girlband korea pada umumnya yang tampil cute,sexy dan cantik.
2NE1 tampil lebih berani dengan gaya mereka sendiri, karakter yang kuat dan kepercayaan diri yang tinggi menjadikan 2NE1 menunjukkan suatu arti kecantikan yang berbeda disetiap penampilannya. karena mereka tampil bukan hanya sebagai gadis cantik yang manis tapi 2NE1 tampil sebagai girlgrup dengan kharisma girlpower didalamnya yang mampu membius banyak penonton.

Spoiler for Genre Musik:



2NE1 pada awalnya adalah girlgrup dengan konsentrasi pada musik Hip hop dan RnB. namun seakan bosan dengan 1 genre saja, 2NE1 dikemudian hari terus mengembangkan diri dengan bereksperimen pada beragam genre musik. tercatat 2NE1 pernah membawakan musik dengan genre Rock pada lagu Ugly, genre Ballad yang kuat tercermin pada lagu Lonely dan Missing You, lagu electro tercermin dalam lagu cant nobody dan im the best, kemudian lagu reagge pada lagu falling in love, genre Elec-trot( trot adalah genre asli korea) pada lagu i love you dan lagu-lagu lainnya

Spoiler for kualitas lirik lagu:



soal lirik lagu 2NE1 bisa dibilang sangat baik. karena lirik yang terkandung hampir disemua lagunya menceritakan tentang kehidupan yang biasa dialami dan dikemas mendalam. contohnya pada lagu 2NE1 Ugly yang menceritakan rasa ketidakpercayaan diri seorang gadis yang merasa tidak layak untuk dicintai karena merasa dirinya memiliki wajah yang kurang menarik dan merasa tidak ada 1 orangpun yang memperdulikan dirinya. selain itu lagu missing you yang menceritakan kerinduan seorang wanita terhadap mantan kekasihnya.

Spoiler for performance:




jika berbicara mengenai segi performance, 2NE1 sangat memukau karena setiap penampilannya 2NE1 terlihat sangat matang baik dalam penampilan, vokal, ataupun dancing selain itu tata panggung juga umumnya dibuat begitu menarik disetiap penampilannya. 2NE1 juga terlihat begitu maksimal dalam membawakan lagu bahkan ketika mereka dalam keadaan kurang sehat pun mereka tampil maksimum tampa menggunakan bantuan lipsing.

Spoiler for Music Video:





Dalam pembuatan MV 2NE1 memang terkenal tidak pernah setengah-setengah dalam penggarapannya. Budget yang dikeluarkan pihak agensi 2NE1 yaitu YG entertaiment tidak main-main dalam pembuatan 1 MV, bahkan untuk mv terbaru mereka bertajuk Comeback Home telah menelan biaya 5,4 milyar Rupiah. konsep yang matang dan selalu berbeda juga terlihat disetiap MV mereka sehingga bukan hanya kemewahan yang ditampilkan dalam mv 2NE1. sehingga membuat mv mereka banyak ditonton di Youtube.

Spoiler for fashion:



2NE1 adalah grup yang terkenal dalam segi fashion, khususnya CL.
2NE1 selalu tampil stylish dalam setiap penampilannya baik diacara varity show, MV, live concert ataupun saat di airport. Dalam setiap penampilannya 2NE1 kerap kali di sponsori oleh designer dan brand fashion terkenal contohnya pada saat MV lonely, pakaian-pakaian yang dikenakan 2NE1 disponsori oleh brand terkenal dari Prancis yaitu Balmain yang biasanya mensemponsori artis internasional seperti Kanye West, Madonna, Beyonce, and Rihanna. selain itu sebelumnya Park Bom menerima banyak perhatian di MV dont cry atas gaun rancangan terakhir Alexander McQueen seharga $20,000. bahkan designer terkenal jeremy scott berteman dekat dengan 2NE1 dan menyatakan mengaggumi 2NE1.

Spoiler for prestasi :



1.2NE1 meraih penghargaan “Best New Band in The World” untuk acara MTV Iggy.
2.2NE1 tampil dengan 10 band terbaik dunia di Times Square New York pada Desember 2011 silam.
3.2NE1 dengan segala keunikannya telah berhasil melirik pasar Amerika. bahkan lagu emosional mereka yang berjudul “Ugly” telah menarik perhatian penyanyi rap papan atas Amerika, Nicky Minaj.
4.2NE1 juga berkalaborasi dengan Will I’Am untuk membuat lagu “Take On The World” untuk promosi video dari perusahaan Intel.
5.2NE1 juga pernah berkalaborasi dengan Black Eyed Peas untuk lagu Where Is The Love.
6.Billboard berpendapat bahwa album Crush milik 2NE1 membuat penggemar akan jatuh cinta dengan lagu-lagu yang ditampilkannya. Selain itu, videoklip bertajuk Come Back Home disebut sebagai lagu tersebut sangat menyegarkan.
7.2NE1 menempati Chart ternama Billboard yang menyebutkan album Crush berada di posisi 61 dalam Billboard 200 dan merupakan peraihan terbaik yang diukir girl band Asia pertama kali.
8. lagu 2NE1 Falling in Love terpilih sebagai MTV Iggy "Best Song of Summer." pada tahun 2013
dan masih banyak lainnya.


sumber:
/Hai2013/Entertainment/Music/News/MTV-Iggy-Tetapkan-Falling-in-Love-2NE1-Sebagai-Best-Song-Of-Summer
http://m.liputan6.com/showbiz/read/2...i-di-billboard
http://www.selebritis.net/showbiz/20...rnasional.html
https://yeppopo.wordpress.com/2011/0...ama-bertahun2/
http://yeppopo.wordpress.com/2010/10...cintai-adalah/
Spoiler for http://3.bp.blogspot.com/-Jx7M7t-sVrc/T4fPd9PXPfI/AAAAAAAAB64/FIBxGexzhME/s400/2NE1+-+Go+Away.jpg:


makasih buat agan-agan yang udah baca dan komen emoticon-Kiss
walaupun saya suka 2NE1 tapi saya tetap cinta berat Indonesia Tanah Airku.. saya hanya mau share aja buat yang ga tau 2NE1, karena emang kalo diindo 2NE1 ga gitu dikenal dibandingin SNSD gitu..hehehe
maaf ya kalo thread nya acak-acakan saya akan memperbaiki dikemudian hari.. maaf juga ga pke spiler soalnya kmaren udah nyoba tp hasilnya gagal..

saya ngarep bangetemoticon-Cendol (S)tapi kalo dikasih emoticon-Bata (S) saya pasrah aja deh huhuuuuuu.......emoticon-Mewek
Diubah oleh angelaliauw 07-06-2014 04:25
0
8.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan