rifky333Avatar border
TS
rifky333
(ngeri) DEMI CANTIK #jadul
Demi Cantik, Mereka Rela Rusak Organ Sampai Makan Cacing






Cantik itu menyakitkan. Sepertinya kalimat tersebut sangat cocok untuk hal-hal berikut ini.

langsung aja emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2




1. Korset Rusak Organ
KapanLagi.com -

Pernah menonton film yang menceritakan mengenai kehidupan jaman Victoria atau di masa lalu? Kalau kamu sering menontonnya, mungkin kostum seorang wanita yang memakai korset adalah salah satu item yang cukup sering kamu lihat. Yap, pada masa 1890-an, seorang wanita yang dianggap cantik dan seksi adalah mereka yang memiliki tubuh bak jam pasir. Dengan badan sedikit berisi, dada penuh dan pinggul besar sebagai standar kecantikan, maka korset menjadi benda wajib.

Namun jangan samakan korset jaman sekarang dengan dulu. Untuk mendapat tubuh jam pasir, diciptakan korset magnet. Korset itu bisa mengikat tubuh wanita dengan super ketat sehingga berpotensi merusak tulang iga, paru-paru bermasalah, mengganggu pernafasan dan organ pencernaan yang berubah bentuk. Sungguh menyeramkan emoticon-Takut .



2. Bedak Timah
KapanLagi.com -

Abad ke-17 adalah masa yang cukup sulit. Di mana orang-orang saat itu dihadapkan pada masalah kebersihan karena saat itu mereka percaya jika mandi bisa menghilangkan lapisan pelindung dari kulit dan membuat kuman mudah masuk ke tubuh mereka. Hal itu membuat para wanita bangsawan cukup jarang mandi. Namun mereka enggan terlihat seperti para buruh atau budak yang berkulit hitam sehingga menggunakan sebuah bedak dan make up berbahaya.

Mereka menggunakan bedak tabur berwarna putih yang terbuat dari...timah. Namun tahukah kamu kalau penggunaan timah berlebihan dan dipakai setiap hari langsung ke tubuh bisa membuat pengelupasan kulit, ketergantungan sampai dengan kelumpuhan. Bahkan timah bisa membuat kulit wajah mereka menjadi hijau kehitaman emoticon-Takut



3. Kaki Mungil China
KapanLagi.com -

Orang-orang China, terutama para wanita yang hidup pada masa Dinasti Qing percaya jika kaki yang kecil dan mungil adalah penggambaran kecantikan yang abadi. Semakin mungil kaki seorang perempuan, maka dia akan dianggap cantik. Sehingga muncullah metode kecantikan di mana kaki dibebat. Semenjak usia 9 tahun, anak-anak perempuan harus rela kaki mereka dibebat sebelum tulang kaki mereka tumbuh sempurna di usia 14 tahun.

Tujuan dari pembebatan kaki ini adalah demi menciptakan ukuran kaki ideal kecantikan masa itu yang hanya sekitar 7,6 cm. Bahkan demi mendapatkan kaki seperti itu, tak jarang ibu jari harus relai dipotong. Bertahun-tahun menjalani metode ini dan memakai sepatu ukuran mungil, maka kaki-kaki mereka akan berbentuk tidak normal dan rentan infeksi karena sisa kuku jari yang tumbuh ke dalam emoticon-Mewek demi cantikk




. Tetes Mata Beracun
KapanLagi.com -

Di Italia terutama saat masa abad pertengahan, memiliki pupil mata yang lebar dan berkilauan adalah hal yang wajib bagi wanita karena dianggap cantik. Sehingga banyak wanita yang mendambakan mata dengan pupil super besar dan selalu tampak berkilau sehingga seperti pandangan mata anjing yang bersedih. Namun untuk memperoleh mata yang tampak cantik berkaca-kaca itu, mereka harus memakai kosmetik berbahaya.

Ekstrak Belladona namanya yang mampu membuat pupil seseorang membesar. Belladona memang membuat pupil melebar, tetapi sangat beracun jika tertelan. Penggunaan Belladona dalam jangka panjang bisa membuat seorang wanita buta. Sungguh, sejauh itukah untuk tampil cantik? emoticon-Matabelo




5 Makan Cacing Pita
KapanLagi.com -

Tubuh langsing memang sudah menjadi standar agar seorang wanita tampil cantik. Jika masa kini kamu hanya tinggal diet demi mencapai tubuh ideal maka beruntunglah. Karena perempuan di abad ke-19 harus melakukan sebuah hal mengerikan. Pada masa itu, wanita dianggap menarik jika tubuhnya ramping dan memiliki lekuk tubuh. Mereka yang gemuk dan tidak tahu diet akhirnya memutuskan mengonsumsi cacing pita.

Apa yang kamu baca itu benar. Metode ini memang bisa menurunkan badan tetapi sangat berbahaya apalagi cacing pita adalah parasit perusak hati. Cacing-cacing pita ini dimakan telurnya dalam bentuk pil yang kemudian menetas di usus. Nantinya cacing bakal tumbuh besar dan memakan seluruh nutrisi inangnya yang membuat wanita pemilik cacing pita kekurangan gizi dan jadi kurus. Sebanyak apapun seorang wanita makan, maka si cacing pita akan bergerak di sepanjang ususmu dan memakannya sampai kamu kurus langsing tak bergizi. Mauu coba ??? emoticon-DP






6.Make Up Nuklir
KapanLagi.com -

Semenjak era 1930-1950, nuklir adalah salah hal yang dikagumi. Banyak negara menang perang karena nuklir dan rupanya memunculkan ide kosmetik wajah wanita dari nuklit. Benar, pada saat itu, Thorium Klorida dan Radium Bromide yang berasal dari nuklit dicampurkan ke dalam make up demi membuat perempuan semakin cantik.

Namun mereka tidak tahu jika bahan radioaktif itu bisa memicu yang namanya kanker. Memang sih make up berbahan dasar radioaktif nuklir ini mampu membuat wajah kencang, menghilangkan lemak dan jerawat, tetapi dengan efek kematian dini karena kanker, wajah membusuk sampai menyala saat gelap. emoticon-Takut kirain meledak





7. embersih Dapur Untuk Miss V
KapanLagi.com -

Perempuan memang tidak hanya peduli dengan kecantikan yang terlihat dari luar, tetapi juga mengenai organ intim mereka. Terutama bagian yang sudah bersuami, menjaga area pribadi untuk tetap bersih dan wangi membuat pria mereka tidak akan pergi. Namun sekali lagi, jaman dulu tidak semaju saat ini dan untuk menjaga kebersihan Miss V alias organ kelamin para wanita menggunakan cairan desinfektan.

Benar, desinfektan pada jaman saat ini digunakan untuk membersihkan dapur dari kuman dan bakteri. Namun perempuan jaman dulu menggunakannya agar menghilangkan bau dan gatal di organ kelamin. Sehingga tentu saja penggunaannya bisa menimbulkan masalah serius pada Miss V. emoticon-Takut sakit gak yah??





8. uka Hilang Pakai Amplas
KapanLagi.com -

Bekas luka adalah hal yang begitu mengganggu kulit seorang wanita. Karena itu semenjak masa Mesir kuno, perempuan sudah menggunakan alat demi menghilangkan bekas luka yakni amplas. Ya, luka yang ada di tubuh akan digosok-gosok oleh amplas hingga tampak halus. Metode gila ini mampu bertahan sebelum akhirnya hilang sendiri.

Namun pada tahun 1890-an, seorang dokter di Jerman punya ide lebih gila lagi. Di mana dia berkata bahwa pisau yang berputar dengan kecepatan tinggi mampu menghilangkan bekas luka. Memang sih, bekas luka akan hilang karena pisau cepat itu mengikis lapisan luka, tetapi malah menghasilkan luka lain. Sama aja dong...

Spoiler for cantik itu sakit ISLAM:


sumur : kapanlagi.com
pesen Ts: HARGAILAH PEREMPUAN semoga membantu
Diubah oleh rifky333 10-09-2014 13:50
0
14.2K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan