shuttoAvatar border
TS
shutto
Hati-Hati Modus Baru Kejahatan di Kendaraan Umum (Mikrolet 44)
Hallo agan-agan, ane sekedar mau sharing, supaya tidak ada kaskuser lagi yang mengalami nasib "sial" seperti ane. Ceritanya gini gan, pada hari minggu (tgl 31 Agustus, pk 16.00 WIB), ane baru mau balik dari Mall Lottemart aka Ciputra World, menggunakan mikrolet no 44 (dari arah karet ke Kamp. Melayu). Ane duduk di belakang sopir yang sedang bekerja. Pada saat mikrolet itu sampe di mall ambasador, tiba2 masuk banyak penumpang, sehingga mikrolet jadi penuh. Namun, ada 1 orang yg ganjil, karena dia selalu minta duduk di dekat pintu keluar, alasannya dia turunnya dekat. Kemudian, pada saat mau mendekat di mall kota kasablanka. Orang tersebut melancarkan aksinya dengan tahapan berikut :
1. Beliau memakai kopiah & membagi-bagikan sejenis brosur/kertas, katanya isinya tentang terapi pijat, dan menyuruh orang-orang untuk membaca kertas tersebut. (Ane kebetulan tidak berminat membaca, hanya memegang kertas itu saja)
2. Kemudian, dia belagak ingin mencontohkan metode pijatnya, dgn cara memegang tangan org, yg pertama kali dipegang adl sebelah ane, tp lgs ditolak. Lalu, org tersebut lgs beralih ke tangan ane, dan ane pun sudah menolak jg. Tapi dia tetap mencengkram tangan ane (jujur sempet kyk kesemutan tangan)
3. Lalu, dia juga lgs meluruskan kaki ane gan, dgn mencengkeram pergelangan tangan & kaki ane, ane lgs menolak dan bilang mau turun
4. Begitu tau ane mau turun, org itu lgs menghentikan aksinya, dan lgs turun berlari
Saat itu, ane masih bingung kenapa ini org lari kabur.Tapi, begitu ane sentuh saku celana ane sebelah kiri, ane baru sadar HP ane (Samsung Tab 3) sudah raib. Langsung saja, orang di sebelah kiri ane (membawa tas) bertanya, "Kenapa, ilang yah? Magic itu, cepat kejar" Ditimpalin jg oleh orang yang di depan ane (duduk di bangku artis), "Iya magic itu, kejar, masih bisa!" Ane saat itu tidak menggubris mereka, karena ane sndr msh shock, kok bisa ilang y? Pdhal ane udah melihatin tangan org itu trus, dan dia tidak pernah menyentuh celana ane. Lalu, orang-orang banyakan turun yang di stasiun Tebet. Cerita selesai, kira2 gimana modus operandi dr pelakunya??? Silahkan analisa y agan2, ane kasi jawaban di bawah ini.
0
10.7K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan