Ane adalah pujangga konsultan yg memberikan informasi dan strategi serta media monitoring dengan analisis terbaik untuk perusahaan agan-agan
Quote:
Minuman energi Extrajoss tetap menjaga eksistensinya di media sosial. Pantauan Awesometrics selama sepekan (26 Agustus – 2 September 2014) menunjukan percakapan yang membahas tentang minuman berenergi ini cukup memuaskan.
ane pantau total percakapan yang membahas tentang extrajoss selama sepekan jumlahnya cukup signifikan mencapai 700 kali.
Beberapa kicauan dari konsumen Extrajoss yang menunjukan sentimen positif terhadap produk Extrajoss didapat perbincangan soal pilihan rasa terfavorit Extrajoss yakni Extrajoss Anggur.
Quote:
Selama periode 26 Agustus – 2 September, ExtraJoss Lebih popular di media sosial, karena percakapan tentang minuman berenergi dari PT Bintang Toedjoe ini jumlahnya jauh lebih tinggi. Sementara, Kuku Bima Energy dari PT Sidomuncul hanya 50-an kali diperbincangkan.
Sementara di media sosial, linimasa banyak yang mempermasalahkan tagline “Kuku Bima Energy, Rosa” yang dibaca dengan sebutan “Roso”. Maka tak heran, twit soal ini paling banyak diretweet.
Ini memunculkan percakapan bersentimen negatif soal tagline dan iklan Kuku Bima, meski porsinya kecil, hanya 4 percakapan.
Sementara, status candaan ini karena banyak diretweet, memunculkan jumlah percakapan bersentimen netral hingga 25 mentions. Tapi, 26 percakapan selebihnya bersentimen positif.