dsunan354Avatar border
TS
dsunan354
PELAJARAN YANG DAPAT KITA AMBIL DARI KOMIK NARUTO CHAPTER 691
Sebagian dari kita ato mungkin banyak dari agan agan menyukai anime atau komik naruto dan setia menunggugu setiap episode setiap chapter dari situs web. Dari seringnya membaca dan menoton pasti agan akan membaca banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari setiap cerita yang mengalir. Sebagai pembaca komik naruto ane dapat banyak pelajaran yang dapat ane ambil yang ane mau share buat agan agan dimanapun berada.

Spoiler for Disaat akhir aku bisa mengucapkan selamat tinggal sebagai teman bukan sebagai musuh.. Itulah yang aku inginkan.. - Naruto 691:07:



[SPOILER=Perjuanangan dari tokoh naruto yang dari kecil selalu diasingkan dan dicemooh semua orng, dan tak ada yang mau menerima keberadaanyaa,,namun dengan tekad yang kuat dan cita cita yang mulia dia berjuang samapai dia mampu mendapatkan apa yang dia inginkan ,kekuatan , teman, orang yang setia menyayangi yang selalu ada dengan naruto,sdan kehilanag sahabat dan pada akhirnya dia kembali dan ikut berjuang berperang melawan kejahatan, dari semuia yang dia dapatkan pasti akan ada hal yang sangat meneydihkan bahakan tak seperti yang dia bayangkan dia bertemu ayahnya yang sejak dia kecilpun tak pernah tak terbayangkan untuk bertemu, dan harus berpisah saat itu juga .. perjuanagan yang sungguh akan menuiakan hasil walopunkadang kesedihan yang tak terbayangkan akan datang menhampiri tapi perjuangan menggapai mimpi tak boleh berhenti. aku ingin menjadi hokage,[/SPOILER]


Spoiler for Banyak hal yang ingin kita dapatkan.. tapi tak bisa kita dapatkan.. - Naruto 691:11 taK SEMUA HAL DIDUNIA QUOTE HASHIRAMA " inilah batas apa yang kita lakukan selagi kita hidup karena itulah kita tinggalkan kegenerasi berikutnya mereka akan melakukan untuk kita" :




tammbahan aja gan.. midle finger

kurama..emoticon-Ngakak

maaf kalo berantakan masih nyobi..emoticon-Matabelo
Diubah oleh dsunan354 10-09-2014 02:46
0
13.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan