RanunculusAvatar border
TS
Ranunculus
Ini Rumah Sakit atau Mall?
Sore agan-agan, ane barusan siang kan ceritanya nengokin temen yang lagi diopname gara-gara sakit batu ginjal. Nah dia tuh dirawatnya di Melinda Hospital 2 yang baru dibangun, tekapenya tuh sebelahan sama IP banget, atau depan KFC jl pajajaran Bandung.

Pertama masuk langsung shock ane, soalnya ini rumah sakit ga kayak rumah sakit, malah lebih kayak mall. Di pintu depan aja udah disuguhin Tomodachi, trus tempatnya tuh ga kalah keren kayak kafe pada umumnya.

Belum lagi pas ke lobbynya, keren sumpahhhh! ada piano udah kayak di film filem Korea aja! trus lukisan di setiap dinding. Oke, ini rumah sakit atau mall atau galeri lukisan sih?

Belum lagi masuk ke kamar pasien, kereeen! sangat! kayak di kamar apartemen, Plus si TV pasiennya canggih lagi, smart TV gitu.

Bukan tampilannya aja yang oke, ternyata pas temen ane cerita, perawatan di sana tuh bener-bener bikin pasien ga ngerasain sakit. Temen ane nih kan ginjal, nah dia pake mesin namanya ESWL gitu, jadi bisa mecahin batu ginjal tanpa operasi. Minus sakit!

Sumpah, rumah sakit ini ga kalah sama singapur lah. Mendingan ke sini daripada singapur. Ditambah cewek-ceweknya juga oke oke kan di bandung nih, dibandingin singapur emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo

Ini nih penampakan Melinda Hospital 2 yang khusus bedah ini :

0
7.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan