Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewa.uchiha91Avatar border
TS
dewa.uchiha91
[BREAKING NEWS]Fahri Hamzah Tidak Penuhi Panggilan BK DPR


JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah tidak memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPR RI.
BK memanggil Fahri terkait laporan LBH Jakarta yang dituding tidak netral karena menerima dana dari pemerintah provinsi DKI sebesar Rp300juta.
"Belum, beliau engga datang kita sudah undang tapi beliau lagi diluar negeri," kata Ketua BK Trimedya Panjaitan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (9/9/2014).
Trimedya mengatakan kasus tersebut berawal saat Fahri Hamzah menuding LBH Jakarta tidak independen karena menyinggung soal pelanggaran HAM. Fahri, kata Trimedya, menuturkan LBH mendapatkan dana sebesar Rp300juta.
Berdasarkan pengakuan LBH Jakarta, anggaran Rp300juta tersebut terjadi pada tahun 2013 bukan 2014.
"Oktober 2013 sudah dipertanggungjawabkan semuanya termasuk kegiatan. Itu sejak jamannya Foke dapat bantuan dari pemprov," imbuhnya.
LBH Jakarta, imbuh Trimedya, meminta Fahri Hamzah untuk menyampaikan permintaan maaf. LBH juga menyebut telah menyurati Fahri Hamzah untuk menyampaikan perhomonan maaf.
"Tapi engga digubris, jadi mengadu ke BK," imbuhnya.
Trimedya menduga Fahri mendapatkan masukan yang keliru. Sehingga tidak diperhatikan tahun penerimaannya.
"Pada tahun 2014 belum dibantu pemprov untuk itulah kita masih mengundang Pak Fahri Hamzah, kenapa Pak Fahri, berdasarkan berita media langsung menuduh LBH Jakarta menyerang Prabowo karena uang Rp300 juta," imbuh Politisi PDIP itu.
sumur

Spoiler for comen:
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan