JerichosAvatar border
TS
Jerichos
Pilihan Rokok Untuk Hidupmu



Anggapan bahwa merek rokok yang seseorang hisap sangat berpengaruh terhadap karakter dan sifat sang perokok masih sangat melekat di masyarakat. Terkadang kita sudah bisa menebak karakter seseorang sesuai dengan merek rokok yang dihisap. Ilmu pemilihan merek rokok juga seringkali digunakan saat menghadapi situasi tertentu. Contohnya, kalau sedang gebet atau PDKT sebaiknya memilih rokok merek A, jika mau nongkrong di tempat baru dan akan banyak bertemu orang baru yang tidak dikenal sebaiknya memilih rokok merek B, jika akan menghadiri sebuah perundingan perjanjian atau deal sesuatu dengan seseorang sebaiknya memilih rokok merek C, dan kondisi lainnya sesuai pengalaman dan kondisi masing-masing.
Kali ini ane tidak membahas sisi positif atau negatif dari rokok. Mungkin thread ini repost, tetapi ane mencoba memberikan info lebih banyak tentang merek rokok sesuai pengalaman ane.

Spoiler for Sampoerna A Mild:


Spoiler for Djarum Super:


Spoiler for Gudang Garam International:


Spoiler for Marlboro Merah dan Putih:


Spoiler for Dji Sam Soe Kretek:


Masih banyak jenis rokok lainnya yang tidak memiliki perbedaan anggapan yang cukup jauh. Contohnya pada rokok menthol bisa dikategorikan sebagai rokok mild. Selain itu banyaknya produsen rokok yang membuat jenis rokok mild yang sedang marak akhir-akhir ini.
Sedikit tips dari saya tentang pemilihan rokok mild jenis lain seperti contohnya U Mild, Envio, Score, Dunhill, Magnum Blue sebaiknya hindari rokok mild dengan harga murah jika akan bertemu dengan orang yang penting atau akan datang ke tempat berkelas. Kalau kepepet copot aja stiker cukai biar harganya gak ketauan..emoticon-Ngakak

Sumber: mbah google, dan tulisan ane sendiri.

Fakir cendol minta cendol ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terima kasih sudah berkunjung emoticon-Kiss
Diubah oleh Jerichos 07-09-2014 21:38
0
16.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan