Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

therminustAvatar border
TS
therminust
TRAGIS, Gadis cantik ini terbakar hidup2 saat kompor dimsum meledak
WARNING: Viewer discretion strongly advised, 17+





Dua pelanggan dan pelayan di sebuah restoran barbekyu di Wenzhou, Provinsi Zhejiang dilarikan ke ruang gawat darurat setelah pelayan menuangkan alkohol cair lebih ke panggangan, menyebabkan panggangan tersebut terbakar dan melanda salah satu pelanggan.

Quote:







Pelanggan perempuan, 20 tahun Xiao Qian, menderita luka paling parah, dengan 78 persen dari kulitnya rusak oleh api. Teman sekolah nya, Xiao Qing 20 tahun, juga terluka oleh api, dan pelayan 18 tahun Xiao Shan menanggung luka bakar yang parah terkecil di antara tiga, menurut Sina .

Xiao Qian dan Xiao Qing, akan memulai tahun kedua mereka di sebuah universitas di Wenzhou, Mereka duduk di bar barbekyu Haorizi di kampung halaman Yiwu, ketika Xiao Qing memanggil pelayan untuk menambahkan lebih banyak bahan bakar untuk panggangan di meja mereka.

Xiao Shan menuangkan cairan langsung di atas panggangan, Xiao Qing mencoba untuk menghentikannya, tapi api sudah membesar. Xiao Shan tiba-tiba melemparkan botol alkohol jauh dari dirinya dan mendarat di Xiao Qian, yang langsung dikonsumsi oleh api.

Para tamu di meja lain datang membantu memadamkan api dengan pakaian mereka, tapi dia masih berkelanjutan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Dokter mengatakan Xiao Qian masih dalam kondisi kritis.

http://shanghaiist.com/2014/09/04/ba...by-flames.php?
-------

kasihan gan, anakny cantik n masih muda semoga korban cepat sembuh & org2 disekitarny memberi support emoticon-Berduka (S)



foto korban setelah musibah
WARNING: Viewer discretion strongly advised, 17+
Spoiler for awas dp:
Diubah oleh therminust 06-09-2014 14:55
0
16.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan