azka2609Avatar border
TS
azka2609
Fakta-Fakta Unik tentang Angkutan Kota (ANGKOT)
Selamat Datang di Thread Perdana ane gan emoticon-Malu (S)
Smoga Betah ya gan emoticon-Big Grin

Fakta-Fakta Unik tentang Angkutan Kota (Angkot,Angkota,Mikrolet)
Siapa orang Indonesia yang gak tahu Angkot ??,so pasti tau lah apa yang namanya Angkot. Ringkasnya,Angkot itu adalah singkatan dari Angkutan Kota yang sangat populer hampir di setiap jalanan kota-kota besar gan. Ane disini gaks akan menjelaskan tentang Hal-hal Negatif atau Positif dari Topik yang ane bahas ini. Ane Cuma mau sharing aja Fakta Unik dari mereka emoticon-Big Grin .
Spoiler for Foto:


Spoiler for No Repost:


Quote:



1.Jenis Kendaraaan
Pasti kalo ditanya,apa mobil yang digunakan Angkot ? pasti Jawabnya “Carr*,T120**,Zebr*,Kija*g,P*nther,G*anMax,” Nah,top deh kalo ada yang jawab kaya gitu emoticon-Ngakak . Bahkan,sekarang APV juga sudah jadi Angkot gan (y)
Spoiler for Foto:

2.Ngetem
Angkot identik dengan kata ‘ngetem’ ..,ngetem itu artinya berhenti sejenak untuk menunggu muatan penuh angkot gan. Tapi,kadang ada yang ngetem gak Sebentar juga..ada yang sampai setengah jam bahkan lebih emoticon-Hammer
Spoiler for Foto:

3.Ugal-Ugalan
Setelah Angkotnya penuh dan gak muat lagi penumpang masuk,sopir pun lega hatinya. Dia tinggal nyupir ke jurusannya dan menurunkan penumpang yang akan turun. Tapi untuk ini gak berlaku pada semua supir gan. Ane percaya masih banyak supir yang baik-baik (y)
Spoiler for Foto:

4.Berhenti Sembarangan
“Kiri-kiri” teriak penumpang ingin turun. Sang supir pun langsung menyalakan lampu sign dan berhenti di pinggir (walau ada yang nurunin muatan ditengah emoticon-Hammer). Tuh mobil dibelakangnya langsung pada berhenti+ngasih Klakson emoticon-Ngakak .
Spoiler for Foto:

5.Disusul,malah Maju
Jika ada angkot berhenti,jangan langsung nyusul gan,kalo disusul terus dia maju kan susah nyusulnya emoticon-Hammer2. Cukup kasih dim aja dulu gan,baru nyusul (y) . Namanya juga kejar setoran gan,ga ada salah nya kan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Spoiler for Foto:

6.Jago ngepasin (y)
Saat macet,Angkot biasa cari celah jalan gan. Tapi,tiap mau nyusul itu selalu pas masuk (y).
Spoiler for Foto:

7.Cepat Menghitung Uang
Agan naik angkot,ga ada uang pas ? cukup minta kembalian aja gan..bilang aja “Kembali 2000 Pak” . Jangan takut kembaliannya kurang atau lebih (untung kita kalo lebih emoticon-Ngakak) dia udah biasa ngitung kembalian dalam beberapa detik (y)
Spoiler for Foto:

8.Mengganti Klakson
Hampir semua angkot mengganti klaksonnya gan (walaupun banyak juga yang engga emoticon-Hammer2) biasanya mereka pakai suara Alarm Mobil gan “tuit..tuit tuit..” emoticon-Hammer2emoticon-Big Grin

9.Kata-Kata di Kaca Angkot
Pernah baca tulisan di Kaca Angkot gan ? Doa Ibu,atau Rizky Barokah emoticon-Ngakak nah,kadang-kadang..tulisan dikaca mereka menandakan dia adalah company tertentu *gaya pakai Company emoticon-Ngakak misal “Happy Rotation 17 dan Happy Rotation 18” .
Spoiler for Foto:

10. Angkot adalah Transportasi paling Merakyat
Dari Anak SD,Ibu-Ibu,Bapak-Bapak siapa yang punya anak *ettdah malah nanyi emoticon-Hammer2nah mereka tak luput dari pengguna angkot gan. Bahkan ada istilah “ Carter “ yaitu menyewa Angkot untuk mengantar kita ke suatu tempat,tapi toh angkot tersebut gak boleh ngambil penumpang kalo kita carter emoticon-Hammer
Spoiler for Foto:


Spoiler for Design 3D Model by:


Facebook ane : Azka Muhammad Zhafir
Twitter : @Bismania_Azka
Diubah oleh azka2609 06-09-2014 13:29
0
7.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan