renota92Avatar border
TS
renota92
Artis Korea Yang tidak Operasi Plastik Ini Mereka
Artis korea yang tidak operasi plastik ternyata ada lho. Walaupun Korea Selatan sudah terkenal dengan budaya operasi plastiknya, namun masih ada beberapa artis yang cantik natural tanpa campur tangan pisau bedah. Disini TS mau ngasih sedikit info siapa saja artis korea yang tidak melakukan operasi plastik, simak ya gan. Sumbernya ane ambil dari blog miynorie.

Song Hye Gyo
K lovers pasti tahu gadis cantik ini. Namanya mulai mengudara setelah dia membintangi sebuah drama korea berjudul full house. Kecantikan yang dimilikinya sudah di akui dan membuat namanya masuk dalam daftar 100 wanita tercantik versi sebuah majalah di Amerika pada tahun 2010 silam.




Goo Hye Sun
Gadis cantik ini mulai dikenal masyarakat setelah aktingnya di sebuah film drama korea berjudul Boys Before Flower dan memerankan sebagai gem jan di. Dikabarkan juga bahwa gadis cantik ini mempunyai wajah yang memang sudah cantik dari dulu tanpa harus melakukan operasi plastik.

Lee Young Ae
Agan pasti tidak asing dengan wajah ini, si wanita cantik yang terkenal melalui sinema drama korea Jewel In The Pallace dan memerankan tokoh Jang Geum. Jang Geum adalah sosok wanita cantik yang hidup di istana sebagai dayang dan mempuyai bakat memasak yang hebat demi membersihkan nama ibunya. Lee Young Ae dikenal mempunyai kecantikan yang natural dan tidak melalui campur tangan pisau bedah.

Kim So Eun
Nama Kim So Eun juga mulai melambung setelah membintangi drama korea Boys Before Fower dan memerankan tokoh Cu Ga El, kecantikan wajahnya yang alami tanpa operasi plastik ini juga membuat banyak mata terpesona melihatnya.

Itu gan beberapa artis korea yang emang cantik tanpa operasi plastik. Apapun bentuknya bagaimanapun rupanya, tetep mensukuri nikmat tuhan ya, setuju gak emoticon-2 Jempol
Diubah oleh renota92 31-08-2014 13:42
0
4.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan