kilikakikuAvatar border
TS
kilikakiku
MMM Perjuangan! ayo merapat disini!
Konsep MMM sebenarnya bagus namun ada beberapa kelemahan yang berpotensi serius mengancam kelangsungan system seperti tersebut dibawah ini:

"Transparansinya." Dengan munculnya kasus Mahdi Suraj system MMM terbukti tidak netral dan bisa disetting manual

PH abal-2x yang bertebaran Siapapun bisa PH atau membatalkan PH tanpa terbeban apapun dikarenakan tidak adanya jaminan apapun yang mengikat peserta yang tidak komit tersebut.

Inkonsistensi PH & GH dimana ada fasilitas khusus untuk para top leadernya. Terbukti dengan GH "RJ" sebesar masing-2x Rp 11,7 jt. Dengan demikian MMM tidak ada SOP.

Para money gamers sudah tahu & siap dengan resikonya sepanjang fair. Katakan dengan jujur jika dirancang akan scam sewaktu-2x.

Tidak ada angin surga katakan yang jujur walau pahit.

MMM perjuangan adalah system kombinasi antara arisan, money game & sedikit gambling sehingga tidak akan scam.

Semua masalah yang terjadi akan dibroadcast & diajukan solusi penyelamatan dana peserta. Sesegera mungkin tanpa angin surga sehingga diharapkan terselesaikan sebelum menjadi besar & tak terkendali lagi.

Resiko terburuk adalah Delay pengembalian dana tiket. Karena akumulasi dana tiket selain digunakan sebagai fee system admin juga digunakan sebagai dana cadangan darurat

Arisan MMM perjuangan bisa berlangsung long live dengan beberapa kondisi sebagai berikut:

"Trust"
Ini modal awal sesuatu tidak akan berjalan tanpa adanya Trust & niat baik. Maka dari itu saya menjelaskan segala strategy mempertahankan komunitas tanpa takut di tiru.

Jika ada yang tertarik mengadopsi cara ini saya persilahkan. Karena yang saya jual disini adalah Kejujuran & Niat baik. Dan dua hal tersebut tidak semua orang mempunyainya

"Transparansi & system yang fair" Sekali lagi untuk dicatat point utama yang harus di laksanakan dengan ketat adalah "Transparansi system yang fair". Ini Mutlak absolut

"Rasio PH GH"
Jika System dikondisikan dalam kondisi seimbang dengan cara teknis menentukan besaran rasio PH, GH dan mengatur Kuotanya dalam besaran tertentu maka bisa dipastikan system akan berjalan. Dan Momok paling menakutkan rumor negatif yang bisa menimbulkan dampak sistemik bisa dicegah.

Penjelasan strategi system random.

System canggih randomize terbukti bullshit.
Kehancuran MMM dikarenakan di garong oleh top leadernya sendiri RJ Cs bukan Hacker-2x atau orang Rusia.

Untuk system random diantara peserta Arisan MMM perjuangan ini memanfaatkan acuan data pengeluaran lottery dari situs Singapore pools, Hongkong pools & Sidney pools data di cocokan dengan digit nomor ponsel masing-2x dengan demikian cukup fair tidak ada yang bisa intervensi atau ngatur-2x.

Untuk Validasi dan konfirmasi rekening digunakan email dari Gmail. Dari email akan terlihat jelas history dari email konfirmasi tersebut kapan dibuat, kapan dikonfirmasi. Dengan memanfaatkan fasilitas google authentificator,  masalah keamanan system google tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi.

Untuk Website tidak perlu sewa server yang semahal digembor-2xkan MMM. Inti dari website adalah hanya broadcast transaksi yang sudah terjadi & rekapan cashflow dari system arisan MMM perjuangan jadi semua bisa mengawasinya. Cukup memanfaatkan Kaskus atau facebook karena hanya sebagai wadah komunikasi komunitas dan carbon copy dari semua transaksi. Lebih kurang cara kerjanya seperti situs blockchain info dalam transaksi bitcoin. Jadi tidak ada lagi alasan main tenis. Semua bisa mengawasi. Jika terjadi perbedaan yang berlaku tetap berpatokan pada email.

Bisakah semua system Ponzy atau skema piramida bertahan?

Arisan MMM perjuangan adalah siklus perputaran uang atau lebih tepatnya arisan.

Yang lahir dimasa sulit yang ditujukan untuk memberikan solusi bagi para peserta jujur yang masih punya cita-cita meneruskan semangat awal dari MMM

Dalam arisan MMM perjuangan ga ada pertambahan uang. Yang ada adalah arus perputaran kas.

Ga ada yang untung. 30% yang menjadi daya tarik tersebut sebenarnya lebih tepat disebut softloans atau akumulasi uang diambil terlebih dahulu.

Seperti anda ikut arisan biasa di tingkat Rumah tangga tidak ada keuntungan. Yang ada anda mendapat giliran untuk menggunakan sejumlah uang dari peserta yang terkumpul & semua peserta sepakat pada tata tertib yang ada.

Bedanya karena komunitas MMM sangat besar & tidak semuanya mengenal dengan baik maka digunakan system Antri, undi & tiket untuk menjaga system tetap berjalan.

System keuangan yang sekarang suka atau tidak juga skema ponzy. Bedanya ada negara yang punya otoritas penuh menerapkan pengetatan fiskal, penaikan harga, inflasi & pencetakan uang.

Demikian pula dengan MMM bedanya di MMM tidak bisa cetak uang lagi supply sepenuhnya tergantung pada fresh money dan celakanya tanpa kontrol ketat

dalam permainan ini mutlak dibutuhkan mediator sebagai orang yang mengatur lalu lintas transaksi player-2x.

Sebagai upah atas merekap dan memvalidasi serta mengatur lalu lintas transaksi diantara para peserta, Mediator tsb wajib dapat fee dari biaya transaksi tsb. Ga ada istilahnya manajer kerja tanpa digaji.

Uang Akumulasi tiket tersebut di depositokan pada bank yang memberikan bunga tertinggi namun masih dalam batas penjaminan LPS sehingga dengan demikian bisa memperkecil resiko saat bank tersebut mungkin terkena likuidasi dan Fee mediator tersebut diperoleh dari Akumulasi uang tiket yang di bekukan selama 4 bulan pada bank tersebut.

Setelah 4 bulan uang tiket dikembalikan. Bagi yang cuma iseng main 1x juga dikembalikan intinya uang tiket di hold selama 4 bulan. Kalo yang mau main terus gpp ga usah beli tiket lagi baru setelah lewat 4 bulan  jika mau lanjut main lagi, beli lagi tiket & kunci 4 bulan dgn demikian bunga akumulasi dari tiket-2x tersebut cukup untuk fee mediator yg ngurusin system. & sebagai dana cadangan darurat.

Untuk awal masa sulit ini PH maksimal Rp 1jt per 1 akun.

Jika suatu hari terdapat kondisi GH lebih besar dari PH, maka Admin akan mengambil kebijakan mengembalikan dana PH yang tak dapat jodoh dari akumulasi uang tiket tersebut.

Pengembalian dengan system Fifo untuk memenuhi rasa keadilan. Dikembalikan secara bertahap sambil menunggu keadaan kembali stabil.

Kondisi GH lebih besar dari PH bisa diamankan karena menggunakan strategy rasio. Sehingga semua PH yang tidak mendapat jodoh bisa dijaga agar tidak terlalu timpang & masih bisa dicover dari dana akumulasi tiket sambil menunggu PH baru dengan demikian diharapkan bisa menangkal dampak negatif sistemik yang menakutkan.

Money game is money game pada akhirnya akan scam kata siapa?

Logikanya gini gan pernah kepikiran ga jual barang yang absurd+mahal contohnya Lukisan bisa laku milyaran kalo sebagai orang awam maka akan gila membeli lukisan jelek seharga miliaran namun faktanya lukisan-2x itu ada aja yang beli & di cari orang bukan?

Jika persepsi telah terbentuk & kestabilan sudah terbentuk juga, jangan takut ga ada member pasti akan ada aja gan! Setidaknya member lama pasti gulung lagi kan spt yg terjadi di MMM?

Dan bagian tersulit membentuk kembali kepercayaan yang sudah dihancurkan top leader MMM

Stop bualan ideologi & bawa-2x agama jangan bodohi masyarakat ini komunitas yang mau merubah nasibnya jangan rendah diri bila ada yang mencibir mana ada di dunia ini yang mutlak 100% disukai

Komunitas sebesar MMM yang dulunya sudah solid sangat disayangkan bila dibiarkan mati begitu saja.

Salam Long Live

Tidak perlu server canggih yang berlapis-2x
Google udah lebih dari cukup
Kaskus juga uda lebih dari cukup
Facebook juga lebih dari cukup
Yang penting niat gan!

0
2.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan