Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blasbenedictAvatar border
TS
blasbenedict
Ternyata, Mengunyah Es Batu Bisa Bikin Langsing
sambil baca hiburan dulu gan


author : Chatarina Komala
Tuesday, 03 June 2014 - 06:45 pm


Intisari-Online.com - Dr. Brian Weiner, yang juga mempromosikan diet es batu mengungkap, selain tidak mengandung kalori, ternyata mengunyah es batu bisa bikin langsing. Hal itu terjadi karena es batu membantu membakar kalori ketika tubuh kita mencairkan.

"Ketika makan es batu kita akan mendapatkan dua keuntungan, membakar kalori dan mengonsumsi makanan yang tidak mengandung kalori," kata Weiner yang telah membuat buku berjudul The Ice Diet.

Menurutnya, orang dewasa aman mengunyah es batu sekitar seliter setiap hari. Dengan jumlah tersebut, maka sekitar 160 kalori dalam tubuh akan terbakar. Ini setara dengan kalori yang terbakar ketika kita berlari sejauh 1,6 kilometer. Meski begitu, Weiner mengatakan, mengonsumsi es batu lebih dari satu liter setiap hari bisa berakibat toksik.

Nah bagi yang ingin mencoba diet ini, disarankan untuk tetap menjaga asupan makanan secara keseluruhan. Sebab, meski mengunyah es batu bisa bikin langsing, mengonsumsi makanan yang bernutrisi tetap dibutuhkan untuk menjaga kebutuhan gizi setiap hari bisa terpenuhi. (Kompas)

0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan