descaindAvatar border
TS
descaind
Gan ane mau Share Cerita tentang Jones vs Pacaran
Bismillah..
Kalo kepanjangan,boleh sambil denger lagu gan bacanya emoticon-Big Grin
Sukur sukur kalo ada yang Baca.

Quote:


Jones Vs Pacaran



Hello , Salam berduka buat para jones di seluruh Nusantara
Perkenalkan,nama akun kaskus gue Descaind.
oke gue mau share tidak sedikit cerita tentang para jones yang berkeliaran disekitar lingkungan gue,

gue yakin lo pada tau apa itu jones, menurut Socmed yang lagi ngeTrend bagi para penggemar dari Meme Comic Indonesia atau sekarang Vine Indonesia udah pasti pada tau lah, Kependekan nya Jomblo Ngenes.

Intro....
Setelah gue ditolak cewek 6 tahun yang lalu.
gue bingung gan, Menjomblo udah hampir 0.05 Abad. Semenjak nginjek kelas 3 SMP gue udah kapok dengan yang namanya deketin cewek. Menurut gue sih pacaran itu hal yang konyol, Masa depan gue masih panjang tapi udah pacaran dan rasanya bakalan aneh juga punya istri yang udah dipacarin sejak SMP emoticon-Cape d... (S).

Oke gua ternyata Lulus SMP gue juga nyangka udah pasti lulus,pemikiran gue waktu masih SMP sih kalo siswa nya ada yang gak lulus,Nama baik sekolah tersebut akan turun, alias gak bisa bikin siswa lulus itu Gurunya Gagal.

Setelah Gua masuk SMK temen temen gue pada ngeGebet gebet cewek cantik disekolah, tapi gue sante aja karna tau apa yang akan terjadi.
Alhasil benar apa yang gue pikirkan, mulai dari yang paket 1 Bulan, 3 Bulan, 7 Bulan dan yang paling lama sampe 1 Tahun "Mereka PUTUS" gak ada yang pacar nya awet sampe sekarang emoticon-Bingung (S). Dan gue masih ttep di pendirian gue, Pantang Pacaran Sebelum Sukses emoticon-I Love Indonesia (S) . Ya iyalah gan coba bayangin, Kalo kita belum sukses kita modal pacaran dari mana ?? Duit Bonyok ? ( BOKap NYOKap ) emoticon-Cape d... (S). Jijik banget Brooo emoticon-Najis (S) . "Maaak minta duit buat beli bensin" motornya dipake bonceng pacar malmingan gak berarti, Mubadzir braaay bensin udah langka,mana mahal lagi emoticon-Cape d... (S)

Gue Selain sekolah di SMK juga suka sambil nungguin warnet punya sodara, udah hampir 4 tahun gue memegang Title Operator Kece diwarnet. Yang naksir ? Enggak banyak ya tapi lumayan sih ada cabe,terong, dan ubi jalar yang suka ke GR an sama gue, sampe sampe minta no HP gue, tanya" udah punya pacar, daan lain lain lah yang bikin gue geli. Oke kita ngobrol ke sekolah gue dulu gan, Setelah usai MOPDB atau penerimaan siswa baru Followers Twitter gua selalu naik drastis dan diantara mereka adalah adik kelas gue yang pastinya bukan "Cowok" semua, ntah darimana mereka tau, Padahal gue cuman nulis user twitter gue di Buku yang mereka kumpulin saat kegiatan Sanlat emoticon-Ngakak (S) .
Ya setidak nya mereka tertarik gitu, Apalagi saat gue disorakin jadi kaka kelas ter Kece emoticon-Takut (S) saat Kesan kesan peserta di akhir acara .

Ya, padahal gue cuman cantumin user Twitter, tapi Fb gue ikut ikutan banyak yang add, sampe sampe ntah darimana ada yang tau nomor gue banyak sms sok kenal,dan ternyata Nomor Hape gue dijadikan lahan bisnis temen sekelas, Mereka menjual no hape gue dengan harga muraaah, anjirr mereka gak bagi hasil sama gue, dan juga gue gak berfikir itu sms sms usil dari temen cowok sekelas yang hobby nya jadi Hode,alias pura pura Jadi Cewek emoticon-Ngakak (S) .

Ya begitulah sedikit ceritanya tentang penampilan gue gan. Tapi gue lebih seneng Menjomblo, Asyiknya tuh saat temen gue di Harkosin gebetan nya, Diputusin Pacar nya, Pacar nya direbut dan yang paling parah gak bakal gue sebutin. Seneng nya liat temen gue yang lagi Mandangin foto mantan nya, pokok nya asik banget deh ngusilin orang yang BrokenHeart, alah bahasanya emoticon-Malu (S) lagi patah hati maksut gue,yah gue usilin dia juga gak berlebihan,takut nya dia ntar bunuh diri emoticon-Berduka (S).

Oke, sekarang gue adalah Jomblo terunik dikelas,selain gue tukang ngeGame bareng temen temen dikelas yang baik dan suka bantu gue,Oh tapi mereka menusuk gue dari belakang,(bukan dengan piso) .Karena gue gak pernah ngebahas cewek ato ngomongin cewek bareng mereka yang sering gonta ganti onderdil pacar ex : "Dia sexy ya ?" , " eh tau ga si Dia gini gini" , " Cewek yang aq suka itu yang gini gini" . Gue gak pernah bahas itu, sampe ada temen sekelas yang ngomongin gue dibelakang, Mereka Takut sama gue..! Mereka takut jangan jangan gue HOMO emoticon-Najis (S) . Alaaah, mereka gak tau sih Ceritanya gue sampe berfikir pacaran itu konyol Please " Dont Judge a Book from Cover nya " wkwkwk emoticon-Cape d... (S).


Beberapa lama gue bete juga sih dan akhir nya gue diem didepan Laptop untuk cari ilmu tentang jomblo vs pacaran sangat sulit dan gak pernah ketemu, Soalnya belum gue nyalain emoticon-Berduka (S) , Sorry Gue nyalain dulu, ting ning ning ning, " Welcome" " your operating system is not genuine" tapi gak penting itu udah budaya kita sebagai pemakai Software bajakan, karena gua yakin maulai dari Guru PKN yang tau Undang Undang dan Hukum tapi masih melanggar dengan suka pake Software bajakan yang emoticon-I Love Indonesia (S) . Ehm dan kemarin kemarin gue sering ngaskus du Ask da Boys dan Ask da Girls sebagai Silent Reader yang kurang bermartabat. Setelah gue pertimbangkan dengan pengalaman gue dan obrolan menyedihkan temen sekelas gue, terutama temen gue yang jadian cuman 7 hari 12 jam. Itu Sangat mengerikan, miris banget Harga diri nya pasti turun drastis 360 derajat,! eh maksud gue 180 derajat. Maksain banget dia ingin punya pacar nya kayak pekerja MLM aja.

Yah emang sih menurut gue juga Pacaran itu Wajar saja apalagi saat masa muda seperti kita.
Dengan niat yang berbeda beda seperti teman teman gue, yang niat nya Biar di kira dirinya Laku, dan yang Bikin Koleksi , Yang cari pengalaman , Yang hobi sampe sampe yang cari duit emoticon-Cape d... (S) .
beberapa Guru disekolah sih "gpp asal wajar ajah ", . Katanya sih jadi bikin semangat pergi sekolah, bikin kita jadi dewasa, belajar menyayangi orang lain. begitulah gan, tapi ada juga yang berkata lain, mulai dari larangan agama,berdosa dll deh.

Sekarang gue kelas 3 SMK, temen temen gue sebagian banyak dari mereka sedang mengalami masa Jones dan yang lainya punya pacar, gue heran yang punya pacar itu fokus banget sama pacar nya, sampe dianterin pulang sekolah walaupun sekolah nya lumayan jauh dari sekolahan dia, Misalkan namanya bukan Fadil Muhamad, dia orang yang pernah pacaran 7 hari 12 jam itu sering di Bully juga karena pengalamannya sendiri, tapi mental nya kuat gak kaya gue. sekarang dia punya pacar,dan gue 0.05 abad masih betah jadi Pria, Dan padahal Fadil itu udaah kelas 3 bentar lagi kita bakalan lebih fokus ke Belajar karena mau masuk musim Ujian Sekolah sperti UN. Bagaimana jadinya buat seorang Fadil menghadapi Musim Ujian ? yah kita lihat saja nanti.

Pada akhir nya gue mau Mencoba mengikuti jejak Fadil,maksud gue mau ngikutin Gimana menjadi Orang yang Wajar dan Normal naksir sama Lawan Jenis nya emoticon-Kiss (S) . Biar gue gak disangka homyo juga emoticon-Busa . Visi dan Misi gue menghilangkan gelar Jones sesudah nama lengkap adalah :
VISI
1. Menjadi Cowok yang Lebih Percaya diri.
2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri.
3. Membuat Rasa Percaya Diri Bertambah.
MISI
1.Merancang Strategi yang baik sesuai pengalaman.
2.Mendapatkan pasangan yang sesuai hati.
3.Mengajak pasangan untuk menempuh hidup bersama.
4.Berusaha meraih kesuksesan bersama.
4.Membawa pasangan kearah yang lebih baik.

Iya gan maksud bacotan gue diatas tuh sesuai Visi bawah kita Harus Percaya diri, kita tuh bisa, jangan suka minder seperti status cabe di FB " Da aku mah apa atuh ", selain itu kita harus lebih dewasa dengan tujuan kita dimasa yang akan datang, lebih enak nya bersama sama dengan orang kita sayangi,dan kita bisa mengarahkan diri kita dan pasangan kita ke arah yang benar, misalkan saat memasuki Musim Ujian, kita harus fokus bersama agar bisa lulus bersama, indah rasanya bukan ? setelah berusaha didalam kesulitan bersama orang kita sayangi dan kita berhasil bersama.

Spoiler for klik:


Quote:
Diubah oleh descaind 03-09-2014 15:38
0
4.2K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan