Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shakebeforeuseAvatar border
TS
shakebeforeuse
Banyak Mobil yang Didesain Sama Orang Jawa Gan
Selamat Siang Agan dan Sista...
eh tau ga kalo mobil2 yang beredar di pasaran sekarang itu bikinan orang jawa? ga percaya? ayo kita bedah melalui nama mobilnya.

1. Mobil Baleno
Spoiler for Mobil Baleno:
nah mobil Baleno ini yang bikin aslinya orang Jawa gan. jadi ceritanya dulu desain prototype dari mobil asli Indonesia ini di curi sama orang Jepang. karena Jepang nya juga ngerti bahasa Jawa makanya orang jawa itu pake kata. Hei Koe Bale No desain Mobil ku!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

2. Picanto
Spoiler for Mobil Picanto:
ga beda jauh sama yang ini gan. meski bikinan luar negeri tapi masih pake nama Jawa. tadi nya desain city car itu belum diperbolehkan sama bos nya, tapi setelah tau mobil ini cocok banget buat kota kaya Jakarta makanya diperbolehkan. Picanto = Pikantuk = boleh.

3. Atoz
Spoiler for Mobil Atoz:
dari namanya aja orang Jawa udah pasti tau kalo mobil ini atos gan alias keras. mobil gitu loh emangnye agar2 kenyal. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asli bikinan orang Jawa gan.

4. Pajero
Spoiler for Mobil Pajero:
rada BB dikit gan. jadi ceritanya tadi malem si desainer mobil baru kimpoi sama bini nya. trus keinget ucapan istrinya tadi malem "Pa Sing Jero" artinye "Pa yang Dalem ya".

5. Carry
Spoiler for Mobil Carry:
yang ini ceritanya si desainer dimarahin atasannya karena desain mobil yang penting banget malah ketinggalan alias Keri (Carry)

Sori kalo garing gan. cuma mencoba menghibur. kalo ngerasa kehibur emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan

ane newbie gan jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ye? emoticon-Sorryemoticon-Sorry
0
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan