rah7aAvatar border
TS
rah7a
Masih Ababil Udah Nipu Gimana Udah Gedenya Nih
Permisi agan-agan sekalian ane mau share hati-hati kalo beli kaos 3s*cond, f*mo, gr**nlight, dan m*utley dari agan alfathyadz ternyata dia seller ga bertanggungjawab. Jadi gini singkat cerita ane order kaos merek-merek di atas dari dia di thread INI . Setelah sms nanya ketersediaan barang terus ane minta PIN BB seller untuk liat foto-foto bajunya dan akhirnya seller kasih.

Spoiler for Nanya PIN BB:


Setelah dapet PIN ane invite dan seperti biasa ane tanya-tanya mengenai model dan size baju terus ane minta foto-foto bajunya, akhirnya setelah beberapa lama pilihan ane jatuh ke 4 buah baju, yaitu:

Spoiler for Baju 1:

Spoiler for Baju 2:

Spoiler for Baju 3:

Spoiler for Baju 4:


Nah setelah nentuin pilihan barang yang mau dibeli seperti biasa hal yang lazim dilakukan adalah nego harga, jujur nego sama ni orang agak alot karena biarpun ane beli banyak tetep aja susah untuk dapet pengurangan harga. Akhirnya setelah beberapa lama dinego ane dapet juga pengurangan harga dan deal di harga 350rb include ongkir ke tempat ane. Terus dia bilang kalo barang mau dikirim hari ini ane harus transfer maksimal jem 2 karena jem 3 dia bilang mau pergi keluar kota jadi barang baru bisa dikirim hari senin kalo transfer lewat dari jam 3. Kemudian ane transfer deh ke dia di hari jumat siang sekitar jem 2 dan dia janji kl barang akan segera dikirim.

Spoiler for bukti transfernya:


Nah sedikit KEBRENGSEKAN ni seller sebenernya sih udah kecium karena sabtu sore barang harusnya udah sampe tapi belum sampe juga. Tapi ane sih tetep positif thinking mungkin senin sampenya karena pengiriman JNE kan relatif sampenya dan gak sama walaupun dari kota yang sama, nah paginya seller so-so BBM ane nanya barangnya udah sampe atau belum terus ane balikin tanya mana resinya dia bilang ketinggalan di rumah resinya dan sore mau dia kabarin. Terus sore ane BBM lagi dan lama banget baru dapet balesan (45menitan mungkin) terus akhirnya dia kirim foto resinya tapi no resinya burem terus ane BBM lagi minta diketikin karena resinya burem jadi susah kalo ane mau tracking dan gak dia bales taupun read sampe besoknya alias selasa siang (KEBRENGSEKANNYA sedikit-sedikit kebuka) Dipikiran ane sih udah yang ga enak aja, akhirnya selasa pagi ane cobain satu per-satu angka ane tebak buat tracking itu resi setelah beberapa kali nyoba akhirnya dapet juga nomer resi barang ane dan pas ane tracking terjawab sudah ternyata barang baru dikirim senin dan ane BBM dia sampai ane PING! beberapa kali akhirnya selasa siangnya dengan jawaban so innocent dia bilang ga tau karena yang kirim kakaknya (KEBRENGSEKANNYA mulai terbuka lagi karena ane yakin dia yang kirim barang makanya lama banget bales BBM ane pas ane minta resinya). Kemudian ane balik dan bener barangnya ternyata baru sampai di rumah ane.

Spoiler for baju-baju orderan yang akhirnya sampai 1:

Spoiler for baju-baju orderan yang akhirnya sampai 2:



Seperti biasa ane cek dan fitting baju-bajunya setelah kroscek ternyata ada dua barang yang REJECT (Bolong dan tidak ada tag merek dan size) yaitu merek 3s*cond yang motif tribal size L dan 3s*cond yang gambar singa size M. Kemudian ane fotoin buat bukti dan BBM si seller tapi seperti biasa gak dia bales ataupun read, sampai akhirnya dia bales di hari rabu siangnya kalo dia bakal tanggungjawab dan ngebolehin ane buat retur bajunya dengan baju yang lain kemudian dia kirim alamatnya.

Spoiler for REJECT 3s*cond motif tribal size L:

Spoiler for REJECT 3s*cond gambar singa size M:


Nah di sini yang bikin gondok gan ternyata setelah 2-3 jam setelah chat pas ane mau catet alamat si seller buat retur itu barang yang REJECT ternyata ane baru sadar kontak ane didelcont si seller BRENGSEK ini kemudian ane sms tanya kenapa ane didelcont ga dibales dan ane telpon pun ga diangkat. Terus ane coba jg invite BBMnya ternyata ane sudah diignore. Maaf ane ga punya bukti-bukti chatnya karena ane ga tau kalo seller ini bakal ga bertanggungjawab seperti ini jadi ane ga sempet capture dan alamatnya pun belum sempat ane catet. Tapi ane punya sedikit bukti foto DP BBM si seller yang ane save karena pas barang ane telat ane was-was juga. Di foto ini ada 4 orang dan ane ga tau yang mana si seller karena ane ga tau nama aslinya tapi yang pasti salah satu dari 4 orang tersebut. Dan kalo ada agan-agan yang kenal mohon bantuannya untuk selesaian masalah ane dengan nyampein ke si seller untuk BERTANGGUNGJAWAB karena cari duit seharga itu baju susah gan bagi ane emoticon-Frown

Spoiler for seller alfathyadz:


Spoiler for thread seller dan kontaknya:
0
7.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan