AdrianWeeAvatar border
TS
AdrianWee
Ini Boyband ane, Boyband lovers dan haters semuanya welcome!
Selamat pagi gan, semoga hari ini agan semua sehat dan happy,

langsung aja ane mau perkenalin grup musik ane yang bernama XDragons. Sebenernya grup ini sudah eksis sejak tahun 2005 melalui Ajang Boyband di TPI. Waktu itu XDragons merupakan salah satu grand finalisnya.

Tahun ini XDragons mau bangkit lagi setlah vakum sekian lama. Tapi dengan formasi baru beranggotakan 3 orang, Marcos sang leader, Adrian (ane) dan Steven.

Kita akan merilis single kita yang pertama tahun ini yang berjudul Cinta Tak Kenal Lelah (CTKL). Tenang aja, kita nggak plagiat kok, kita bangga sama hasil karya sendiri. Lirik dari lagu ini ditulis oleh Marcos sang leader dan musiknya dibuat langsung oleh Adrian. Dan kedepannya kita akan selalu menulis lagu kita sendiri, karena ane memang seorang penulis lagu dan musisi. jadi ane bisa pastikan bahwa lagu-lagu kita akan selalu original.

So, buat para boyband lovers, ane mohon dukungannya, dukungan agan sista sekalian sekecil apapun itu sangat berarti, bahkan dengan hanya mendoakan kita aja, ane udah sangaaaaaaat sangat berterima kasih.

buat para boyband haters, ane akan terima semua kritikan, cacian dan celaan, niat ane tulus ingin berkarya, dan ane akan berpikir positif bahwa semua kritikan itu nantinya bisa membuat kami belajar untuk jadi lebih baik, semua adalah masukan yang berharga apapun itu bentuknya.

akhir kata, ini ane punya teaser video musik kita yang akan dirilis segera. Semoga agan sista sekalian berkenan. Terima kasih.



ini sedikit berita tentang kita

Quote:


koreksi dikit, pas diwawancara ane gak bilang hip hop kok gan. tapi electrodisco
Diubah oleh AdrianWee 29-10-2013 04:04
0
16.8K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan