nathpribadyAvatar border
TS
nathpribady
Wow! Bath Tub dari Coklat Ini Mengandung 9,4 Juta Kalori Dijual Rp 1,5 M
Tidak sedikit wanita yang sangat menyukai coklat. Bahkan beberapa wanita bermimpi untuk berenang di dalamnya. Kini mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan hanya dengan memiliki bak mandi serta perabotan lain yang terbuat dari coklat dalam toilet Anda.



Perusahaan yang menjual berbagai perlengkapan interior untuk kamar mandi, Bathroomsweets, telah menciptakan suatu kreasi baru buat para pelanggannya. Bekerja sama dengan perusahaan coklat, Choccywoccydoodah, mereka menciptakan inovasi baru yaitu interior kamar mandi yang terbuat dari coklat.

Interior yang dimaksud mulai dari bath tub, wastafel, serta toilet duduk dibuat dari 100% coklat asli. Perlengkapan kamar mandi dari coklat tersebut dilabeli dengan nama 'Maderno Sweet'. Bath tub serta perlengkapan lainnya memang dirancang dari 50 kilogram coklat Belgia yang mengandung 9,4 juta kalori.

Maderno Sweet sengaja dirancang untuk hiasan dan bisa dimakan. Choccywoccydoodah mengklaim bahwa coklat tidak akan meleleh bila tak kena sinar matahari secara langsung atau air panas. Jadi ini bukanlah bath tub untuk Anda bersantai melepas lelah tapi hanya sebagai alat mandi atau hiasan saja.

Baik bath tub maupun wastafelnya didesain dengan ukiran coklat yang menggiurkan. Seluruh perlengkapan Maderno Sweet dijual seharga 80 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar. Namun Anda juga bisa membelinya satu per satu.

Harga untuk bak mandi atau bath tub yang mengandung 8 juta kalori sekitar 9 ribu sampai 50 ribu poundsterling atau Rp 175 jutaan hingga Rp 978 jutaan. Sedangkan toilet duduk dengan 980 ribu kalori dijual seharga 7 ribu sampai 14 ribu poundsterling atau sekitar Rp 136 jutaan hingga Rp 272 jutaan.

Tertarik punya kamar mandi dengan isi coklat?



Silakan lemparkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan makasih ^^
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan