Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bedirisendiriAvatar border
TS
bedirisendiri
Cari panti asuhan jakarta
Agan klo ada info panti asuhan jakarta silahkan di share dong tapi yang sifatnya tidak komersil, ane mau cari panti asuhan yang benar-benar membutuhkan bukan cuma materi saja, soalnya ane juga ingin mengamalkan ilmu kepada anak-anak yatim piatu.
Kebetulan sabtu minggu ane gak ada kegiatan (efek jomblo) emoticon-Big Grin dari pada galau mending ane melakukan kegiatan dipanti asuhan seperti bagi2 ilmu.
Sebenernya bukan karna ane jomblo jd ingin melakukan kegiatan di tempat panti asuhan tp karna hati kecil ane merasa gmn gitu klo harus menurunkan ilmu ke orang2 dikantor (junior) yang lulusan di universitas ternama di indonesia.
Ane bekerja di perusahaan IT yang sering mengajarkan ke junior2 yang baru lulus kuliah sampe junior tersebut bisa atau jago, maksud ane bukan gak ikhlas kasih ilmu ke mereka tapi hati kecil ane bilang "mereka orang2 mampu/berada dan orang tua nya mapan yang bisa mendidik sampai jenjang perguruan tinggi tp para anak2 panti asuhan yang gak bisa seperti mereka yang susah untuk mencapai perguruan tinggi emoticon-Frown " ya bisa di bilang udah hidup enak jadi makin enak.
Makanya biar adil ane ingin mencurahkan ilmu2 ane ke panti asuhan yaah walaupun ala kadarnya.
Ane udah mencari di google ada beberapa ane udah samperin ke tekape tapi pas udah smp tekape langsung minder karna ane liat gedungnya udah ber AC lalu rata2 berada di pinggir jalan dan memasang spanduk2 yg menurut ane sifatnya komersil.
Yang ane ingin cari tempat panti asuhan yang rumahan kayak di tipi2 sinetron itu loh...

Siapa sih TS:
ane dari orang yaa dibilang kurang mampu, ane lulusan smk,ane kerja sbagai OB sambil kuliah, di semester 4 naek jabatan jadi kurir di semester 5 ane naek jabatan jd Junior IT, skarang ane jadi senior IT. Alhamdullilah tahun kemaren ane lulus S1 IF di salah satu perguruan tinggi termurah di jaktim.. Itulah sebab knp smp saat ini ane jomblo, dari pada duit habis buat pacaran mending untuk bayar sks aja heheheh...

Maaf berantakan emoticon-Big Grin
Diubah oleh bedirisendiri 24-08-2014 17:57
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan