Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

initiaLxXxAvatar border
TS
initiaLxXx
Kecewa dengan TAM
Saya membeli produk Blackberry Z3. Saya diberi 2 pilihan distributor, TAM dan 1 lagi saya lupa namanya. Perbedaan nya TAM garansinya 2 tahun. Ok saya memutuskan untuk membeli produk TAM.

Spoiler for gambar dus:


Belum 1 bulan pemakaian, Z3 nya rusak tidak mau menyala. Saya bawa ke Service Center TAM di Bandung (Jalan Karapitan) tanggal 16 Juli 2014. CS mengatakan ini akan coba diinstall ulang, besok akan dikonfirmasi.

Spoiler for bukti reparasi:


Besoknya saya menunggu konfirmasi sampai pukul 3 sore tetapi tidak ada, lalu saya berinisiatif untuk mengkonfirmasi. Lalu CS mengatakan kalau teknisinya sedang sakit sehingga tidak bisa direparasi. Saya berpikir perusahaan dengan nama besar TAM (Erajaya), apakah hanya memiliki 1 orang teknisi?

Besoknya kembali saya mendapatkan jawaban yang sama saat konfirmasi via telepon ke Service Center TAM.

Sampai akhirnya dihari ke-3 saya coba konfirmasi ulang via telepon (karena tempat saya tinggal cukup jauh dari Service Center TAM). CS mengatakan kalau HP sudah selesai diinstall ulang, silahkan diambil. Oh ok sore akan saya ambil.

Sore nya saya ke sana, dan CS mengatakan kalau HP saya gagal diperbaiki dan akan dikirim ke Jakarta untuk pengecekan lebih lanjut. Astaga, saya dipermainkan oleh CS TAM. Terkesan CS malas menanggapi telepon saya yang setiap hari menanyakan status reparasi, sehingga CS menjawab sudah selesai padahal belum.

Lalu mereka menjanjikan akan selesai pada awal Agustus 2014, karena pengiriman ke Jakarta pada tanggal 21 Juli 2014 dan proses akan tertunda karena hari raya Idul Fitri. Ok, tidak ada pilihan lain selain menunggu.

Dan lebih kecewanya sampai hari ini 12 Agustus 2014, saya tidak mendapatkan kabar tentang status reparasi HP saya. Saya konfirmasi ke Service Center TAM Bandung, mereka hanya bilang masih dalam proses dan bila saya tanya kapan selesai, mereka menjawab mungkin minggu depan. Tidak jelas. Saya meminta mereka konfirmasi ke pusat, mereka tidak mau. Pelayanan macam apa yang diberikan TAM?

Saya sudah post ke surat pembaca, kirim email tetapi tidak ada balasan, telepon ke Service Center TAM pusat di Jakarta tidak ada yang angkat. Pelayanan TAM (Erajaya) ternyata tidak sebaik nama besarnya. Mengecewakan.
Diubah oleh initiaLxXx 15-08-2014 07:27
0
4.8K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan