Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Gara-Gara Kasus Fathanah, Bisnis "Ayam Kampus" Jadi Naik Daun
JAKARTA - Masih ingat dengan kasus suap pengadaan kuota impor daging sapi yang menyeret nama  Ahmad Fathanah?

Ya, kasus ini mendadak menjadi buah bibir lantaran dalam perkembangan proses hukumnya, mengungkap satu persatu kehadiran para gadis cantik di pusara korupsi tersebut. Tak terkecuali dari kalangan artis, model maupun mahasiswi.

Siapa sangka, mencuatnya kasus ini berdampak pada meningkatnya gairah bisnis 'ayam kampus'. Tarif mereka yang rela menjajakan diri demi memuaskan kebutuhan biologis ini pun menjadi terdongkrak.

"Gara-gara (kasus) Fathanah bisnis kita jadi naik daun," kata seorang mucikari, Laka (bukan nama sebenarnya) saat ditemui Okezone belum lama ini.

Laka yang getol menjalankan bisnis 'ayam kampus' ini mengaku sempat kebanjiran order.

"Kita sempat kewalahan, karena memang permintaan banyak. Soalnya kita enggak bisa memaksakan anak-anak (ayam kampus) mau kerja setiap hari. Stok kita juga enggak sampai puluhan," bebernya sembari menggerutu.

Sebelum kasus suap impor daging sapi mencuat, dirinya mematok tarif berkisar Rp1-1,5 juta. Kini tarifnya sudah meroket hingga Rp2,5 juta.

"Sebenarnya dengan harga segitu juga murah, karena memang anak-anak beda dengan wanita panggilan lainnya. Dari segi pergaulan, kemudian wawasan, itu nyambung. Jadi tidak hanya soal ranjang," kelakarnya.

Dia melanjutkaan, dirinya tetap memberi kebebasan kepada 'anak asuh' nya tersebut untuk menolak order dari pelanggan. Sebab kata dia, bisnis semacam itu tidak elok jika dimasukkan unsur paksaan.

"Jadi kita sifatnya membantu saja. Ada misalnya ada teman butuh jalan keluar, saya bisa bantu tapi caranya seperti ini," paparnya.

Dia memastikan bahwa 'ayam kampus' yang disalurkan kepada para pelanggannya bersih dan tidak mengidap penyakit seksual. "Kita ada SOP (Standard Operating Procedures) sendiri, jadi sebulan sekali, ada cek ke dokter. Agar pelanggan juga enggak kecewa," tutupnya.

Untuk diketahui, Fathanah adalah tersangka penerima suap dan pencucian uang kasus impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Dia sering memberikan uang hasil suap kepada beberapa wanita seperti Sefti Sanustika, istri mudanya, Maharani Suciyono, Ayu Azhari, Kirana Dewi, dan Vitalia Sesha. Artisnya lainnya yang turut disebut-sebut yakni Kiki Amalia dan Novia Ardhana. (put)

http://m.okezone.com/read/2014/03/02/500/948876

emoticon-Mad (S) gara2 fatthana harga ayam kampus naik kashan om rsryom kan jd tdk mampu jilmek barang bagus





Spoiler for www:
0
34.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan