RoyalsAvatar border
TS
Royals
FPI Depok: Kalau Warga Menghendaki Kami Pimpin, Ya Kenapa Tidak?

DEPOK, KOMPAS.com — Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok Habib Idrus Al Gadri berniat maju dalam Pemilu Wali Kota Depok 2015.

Idrus mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon wali kota Depok bukan didasari oleh ambisi FPI semata, melainkan karena gerakan moral.

"Kalau warga Depok menghendaki kami pimpin, ya kenapa tidak? Kami sudah mendapat dukungan dari majelis-majelis taklim yang ada di Depok," kata Idrus kepada Kompas.com, Kamis (27/82014).

Menurut dia, saat ini, Depok sudah rusak dari segi akhlak. Oleh karena itu, visinya nanti dalam memimpin Depok adalah berpedoman pada amar ma'ruf nahi munkar.

Selain dia, sejumlah nama juga sudah masuk dalam bursa bakal calon wali kota Depok, antara lain Nurul Arifin (Golkar), Rieke Diah Pitaloka (PDI-P), dan Emil Dardak (suami Arumi Bachsin).

Sementara itu, kubu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah merilis tujuh nama yang akan jadi calon pengganti Nur Mahmudi.

Mereka antara lain Nur Azizah Tahmid (istri Nur Mahmudi), Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informasi), dan Suparyono (Ketua DPD PKS Depok).
______________________________________________________________________
Ternyata Mahmud Si Cebok Tangan kanan ini sudah merusak akhlak warga Depok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
PKS merusak AKhlak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Royals 28-08-2014 17:15
0
4.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan