Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RajaBolonAvatar border
TS
RajaBolon
Polisi: Nopol Lamborghini Haji Lulung Tidak Terdaftar
Polisi: Nopol Lamborghini Haji Lulung Tidak Terdaftar

Jakarta - Abraham Lunggana atau Haji Lulung memancing sensasi saat menghadiri pelantikan anggota DPRD dengan menunggang Lamborghini B 1285 SPH. Tapi apa lacur, nomor polisi mobil sport mewah itu ternyata tidak terdaftar di kepolisian.

"Saya lakukan pengecekan memang belum terdaftar," kata Kepala Sub-Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom saat dihubungi via telepon, Rabu (27/8/2014).

Lamborghini warna hijau itu jadi pembicaraan heboh karena dibawa Haji Lulung ke acara pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakpus, Senin (25/8/2014).

Lamborghini Super Leggera milik Haji Lulung itu diparkir di depan lobi Gedung DPRD DKI Jakarta. Banyak orang yang berfoto dengan latar mobil tersebut.

Lulung sendiri mengaku tidak sengaja membawa Lamborghini mewahnya itu ke acara pelantikan anggota DRPD DKI. Ia mengaku baru saja mengikuti touring dari Bali dan langsung ke tempat tersebut.

Mobil super itu merupakan 1 dari 5 koleksi mobil mewah wakil rakyat yang baru dilantik itu. Politisi Partai PPP itu mengaku wajar memiliki mobil mewah karena profesinya sebagai pengusaha.

http://news.detik.com/read/2014/08/2...?991104topnews

Si Lulung bisa kena pasal berlapis ini..., terbukti naik kendaraan yang nggak pake nopol asli dan tidak teregister + tax evasion (penggelapan pajak) : emoticon-Cape d... (S)
0
9.9K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan