yagamisanAvatar border
TS
yagamisan
5 Kejadian gigitan paling tidak biasa
5 Kejadian gigitan paling tidak biasa: Dari ular gigit payudara sampai gigitan ala Tyson

Beberapa dari kita mungkin pernah digigit, entah ketika kita sedang berkelahi, menggigit lidah sendiri, atau digigit oleh hewan seperti nyamuk atau anjing. Tapi dalam beberapa kasus, gigitan bisa menjadi kejadian yang cukup aneh. Berikut 5 kejadian gigitan paling tak lazim, dirangkum dari oddee.com.

Ular mengigit payudara seorang model


Orit Fox, seorang model cantik di Tel Aviv, sedang melakukan sesi pemotretan di salah satu stasiun televisi Israel. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai model berambut pirang itu mencoba menjilat wajah si ular. Ular itu merasa terganggu dan langsung menggigit payudara kiri sang model! Konon, hal yang lebih konyol terjadi. Si ular akhirnya mati karena ia menghisap silicon dari dada si model.

Mike Tyson menggigit Holyfield


Yang satu ini tentu masih segar di ingatan kita, ketika dalam sebuah pertandingan tinju sarat gengsi di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada tanggal 28 Juni 1997, si leher beton menggigit telinga Evander Holyfield hingga putus. Tyson didiskualifikasi dan Holyfield menang. Setelah kejadian itu, Tyson meminta maaf pada Holyfield, dan Holyfield memaafkannya.

Pria digigit ular di toilet


Seorang pria di Haifa, Israel, mengalami nasib yang cukup naas. Pria 35 tahun itu digigit ular ketika sedang nongkrong di toilet. Ia langsung dilarikan ke Rambam Medical Center dan dirawat karena luka ringan. Beruntung baginya, ular yang nyasar ke lubang toiletnya itu tidak bebisa, dan si pria bisa pulih sesudahnya.

Seorang pria tewas setelah mengigit lidahnya sendiri


Allan Pinkerton adalah seorang detektif dari abad ke-19. Suatu ketika, ia harus menyelidiki sebuah trotoar di Chicago. Malangnya, saat berjalan, Allan jatuh terpeleset dan secara tak sengaja menggigit lidahnya sendiri pada bulan Juni 1884. Pinkerton meninggal karena gangren ketika luka gigitannya terinfeksi.

Gigitan laba-laba mematikan untuk ‘menyembuhkan’ disfungsi ereksi


Laba-laba ini berada di daftar Guinness Book of World Records selama bertahun-tahun sebagai spesies paling mematikan. Brazilian Wandering Spider adalah makhluk delapan kaki yang sangat menakutkan. Tapi percayakah, sengatan makhluk ini akan menyebabkan seorang pria bisa ereksi lama, dengan rasa sakit yang teramat parah, sebab racunnya mengandung oksida nitrat, zat yang bisa meningkatkan aliran darah.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
2.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan