agus25354Avatar border
TS
agus25354
Hati-Hati dengan Iklan Grandprize 2014: New Honda CRV
Hari ini ane melihat iklan yang sangat besar di koran regional jogja Judulnya Grandprize 2014 New Honda CRV

Intinya sebagai pandingan pembaca diminta ambil dua angka terakhir ditambah umur saat ini jika hasilnya 114 maka boleh mengirim kupon yang dilampirkan. silahkan di cek tahun berapapun agan lahir pasti hasilnya 114 artinya semua yang membaca akan merasa spesial dan peluangnya besar padahal sama sekali tidak spesial.

Di bagian bawah kupon ada tulisan kecil banget pakai huruf kapital jadi bacanya susah ada 2 poin yang perlu diperhatikan pertama dalam kupon disebutkan bahwa siapapun yang mengirim kupon menyetujui data pribadinya di gunakan oleh perusahaan atau di pindah tangankan ke pihak ketiga (di jual mungkin) kedua pada tulisan bagian bawah kupon disebutkan bahwa hadiah akan di tentukan oleh perusahaan berdasarkan pembelian tertinggi produk mereka.

jadi alurnya agan yang mengirim kupon akan di kirimi brosur produk dari PT.Gema loka Optima dan agan harus membeli produk sebanyak banyaknya yang paling banyak beli produknya itu yang menang.

Secara legal hal ini mungkin tidak melanggar hukum tetapi pembaca seperti dimanipulasi sehingga minimal merelakan data dirinya di pakai perusahaan atau di pakai pihak ketiga (ini berbahaya gan). selanjutnya tentu tergantung dengan anda bagaimana menilainya. yang ane kasih kotak merah yang perlu dibaca

kalau bermanfaat boleh cendolnya dong ganemoticon-Smilie

Spoiler for scan iklanya:
0
6.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan