Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karat.bodorhoodAvatar border
TS
karat.bodorhood
HORE PARA KOMANDAN PANASBUNG JOKOPLAK NGAMUK
Jakarta - Boni Hargens dan perwakilan 15 kelompok relawan menyatroni kantor transisi di Jl Situbondo, Menteng, Jakpus. Boni mengaku membawa aspirasi dari para relawan yang tak terakomodir kantor transisi. Para relawan ingin ikut bekerja. Boni menyebut selama ini terkesan relawan yang digandeng bukan relawan.

"Yang diambil relawan tapi bukan relawan. Selama ini kesannya seperti itu," kata juru bicara relawan, Boni Hargens saat dikonfirmasi, Selasa (26/8/2014).

Menurut dia, teman-temannya berjumlah 88 orang datang pada Senin (25/8) sore untuk menyampaikan uneg-uneg. Boni menyatakan kedatangan mereka hanya ingin ikut bekerja bukan meminta jatah menteri atau jabatan.

"Ya intinya kita sudah mendapat restu dari Pak Jokowi untuk ikut terlibat. Tapi secara sepihak mereka mengabaikan relawan, padahal selama ini kerja keras," aku Boni.

Boni juga menyatakan pada Rabu (27/8) pagi mereka akan bertemu dengan pihak kantor transisi. Akan digelar sejumlah diskusi dan pengaktifan kerja Pokja relawan.

"Kita nggak ada urusan dengan itu jabatan atau jatah menteri, lagipula kantor transisi bukan ngurus menteri, cuma kerja menganlisa masalah," tutup dia.

Spoiler for Bego Sih:


http://m.detik.com/news/read/2014/08...an-kerja-keras
Diubah oleh karat.bodorhood 26-08-2014 16:53
0
5.2K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan