Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

choimeteoAvatar border
TS
choimeteo
PRESIDENT KOQ MENTALNYA GINI..??
Every President RI has tactics and strategy to handle this Problem... Dont throw problem when you not have an idea...!! I just worried about you capabilities...

Masih ada waktu utk mengundurkan diri kalo belum Pe De Boss...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

http://www.republika.co.id/berita/na...um-ia-dilantik

Jokowi Minta Kenaikan BBM Diputuskan Sebelum Ia Dilantik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berharap pemerintah mengeluarkan kebijakan menaikkan harga BBM sebelum ia dilantik. Hal itu karena Jokowi menginginkan agar beban subsidi BBM tidak hanya ditanggung oleh pemerintahannya mendatang.
"Yang baik ya kenaikannya dibagi-bagi. Pemerintah sekarang dan nanti yang akan datang. Kalau menaikkan berarti mengurangi beban ke depan," ujarnya usai menghadiri Soegeng Sarjadi Award di Hotel Four Season, Selasa (19/8).
Dalam RAPBN 2015, anggaran untuk belanja subsidi energi adalah Rp 291,1 triliun. Jumlah itu meningkat dari alokasi APBN perubahan 2014 sebesar Rp 246,5 triliun.
Jokowi menilai, subsidi tersebut terlalu besar sehingga membebani APBN. Padahal, kata dia, jika anggaran subsidi ditekan, akan ada ruang fiskal yang lebih besar untuk program kerja lain.
Misalnya, dia mencontohkan, subsidi listrik selama ini sangat besar karena proses produksinya menggunakan BBM. Padahal, listrik sebenarnya juga bisa diproduksi menggunakan gas, batu bara, dan bio thermal, yang harga produksinya jauh lebih hemat.
"Dari itu kita sudah bisa menghemat Rp 60 sampai 70 triliun," ujarnya.




http://www.tribunnews.com/pemilu-201...ahan-jokowi-jk

Jasmev: Banyak yang Ingin Hancurkan Pemerintahan Jokowi-JK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Jasmev, Kartika Djoemadi, mengakui siap mengawal pemerintahan Jokowi-JK lima tahun ke depan.
Jasmev adalah relawan pendukung Jokowi-JK di Pilpres 2014.
Menurut Kartika kehadiran relawan merupakan bagian dari publik yang ikut membantu pasangan nomor dua itu memenangkan Pilpres 2014.
Sehingga, kata dia, peran relawan sangat penting dalam hal pengawasan pemerintahan Jokowi-JK.
"Relawan diminta untuk terus mengawal (Jokowi-JK) 5 tahun ke depan. Kami siap konsisten mendukung Jokowi-JK hingga periode berikutnya," ujar Kartika usai menghadiri acara Halal Bilhalal yang digelar oleh Partai NasDem di J-Expo Holl D, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).
Kartika menuturkan, pasangan Jokowi-JK tidak boleh dibiarkan berjalan sendiri sebab banyak pihak tertentu di luar sana yang dianggap ingin menghancurkan pemerintahan Jokowi-JK.
"Harus konsisten mendukung program-programnya juga. Jangan Pak Jokowi ditinggal sendiri, oleh orang-orang akan menghancurkanya," ujarnya.
Dalam acara itu Jokowi hadir. Dia mengatakan ada beberapa posko relawan ingin membubarkan diri.
Jokowi pun meminta agar para relawannya terus mengawal selama masa pemerintahannya sebab masih banyak tugas yang harus diselesaikan untuk bangsa dan negara ini.

kalo ga sanggup lawan, ya mundur aja jok..lagian jabatan president itu resikonya ga cuma nyawa, keluarga bahkan bisa rakyat...jangan cemen dech...kalo ga berani, mundur...emoticon-Cape d... (S)

mumpung masih ada waktu...jgn ngempeng aja ntik...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh choimeteo 22-08-2014 20:02
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
85
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan