Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

E4gleHornAvatar border
TS
E4gleHorn
elevenia & seller nya sucks :capedes
misi gan.. mau share pengalaman belanja OL di elevenia, saya beli produk nya tanggal 23/juli/2014... sampai saat ini barang belum juga dikirim..emoticon-Cape d... (S)

sebenarnya sih saya maklum mungkin krn lebaran membuat proses delivery nya terhambat.. tp yg bikin emosi itu, informasi terakhir dari CS nya tidak sinkron dengan status pengiriman.. emoticon-Najis (S)

Spoiler for screen status:


dari awal pembayaran hampir tiap 3 hari saya telpon CS nya selalu ngomong akan di follow ke pihak terkait emoticon-Najis (S)

eh terakhir pas saya desak masalahnya dimana ? CS nya bilang tunggu , saya coba tanya pihak terkait dulu... dan jawabannya adalah : maap pak, info dari pihak terkait barang yang bapak order, ternyata sedang tidak ada..

lah ngapain ngiklan barang yg tidak ready ? trs emang pas konfirmasi pembayaran ga ada kroscek dengan seller terkait ktersediaan barang ?? emoticon-Marah

mudah2an agan ga mengalami hal yg sama..
saran : sebelum belanja langsung cek ketersediaan barang di seller nya ( kalau ada kontak emoticon-Malu (S)) kalau kasus saya kontak seller nya pun ga ada emoticon-Malu (S)
dan pas saya minta kontak seller ke CS katanya : maap pak kita tidak punya informasi tsb.. emoticon-Cape d... (S)

trus informasi kalau barang nya sedang tidak ready dapat dari mana ? emoticon-Cape d... (S)


update :
per hari ini pun tanggal 12 agustus 2014, produk yang sama persis baik warna dan size nya, di website elevenia stok nya masih tersedia emoticon-Cape d... (S)

padahal uda ada aduan , website nya masi blm update jg
Diubah oleh E4gleHorn 21-08-2014 09:45
0
8.3K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan