LastsdaysAvatar border
TS
Lastsdays
[Umat Muslim Wajib Masuk] Aplikasi Shalat Dhuha Berbasis Android Sangat Lengkap
Assalammu'alaikum Wr.Wb Agan dan Aganwati emoticon-I Love Kaskus (S) . Disini ane ingin berbagi sedikit kontribusi ane untuk umat muslim di Indonesia, berhubung ane kuliah di jurusan teknik informatika yang di kasih makan coding dan coding emoticon-Ngakak . Ane membuat aplikasi tuntunan shalat sunnah dhuha lengkap khusus smartphone android.



Ane dan temen ane juga sudah membuat aplikasi tuntunan shalat wajib lengkap yang sudah ane bagian di kaskus di thread Ini . Dan alhamdulillah banyak saudara kita di kaskus sangat mendukung aplikasi shalat wajib berbasis android yang ane dan temen ane buat emoticon-Rate 5 Star.

Melihat perkembangan smartphone android yang sudah menjamur di semua kalangan masyarakat di Indonesia dan antusiasme masyarakat muslim di Indonesia akan aplikasi android muslim. Maka ane membuat aplikasi shalat sunnah dhuha yang isi nya insaallah lengkap bisa membantu orang yang ingin mempelajari shalat dhuha secara lebih dalam emoticon-Kiss.

Pada aplikasi ini juga terdapat pengalaman para pengamal shalat dhuha secara rutin yang mana mereka semua sudah merasakan bagaimana keajaiban dari shalat dhuha itu.

Berikut tampilan dan isi dari aplikasi shalat sunnah dhuha yang ane buat :

Spoiler for 1.Tampilan Menu Utama:


Spoiler for 2. Menu Tentang Aplikasi:


Spoiler for 3. Menu Tentang Shalat Dhuha:


Spoiler for 4.Menu Keajaiban Shalat Dhuha:


Spoiler for 5.Menu Tuntunan Shalat Dhuha:


Spoiler for 6. Menu Tata Cara Shalat Dhuha:


Spoiler for 7.Menu Dzikir Shalat Dhuha:


Spoiler for 8. Menu Doa Shalat Dhuha:


Tak sekedar tulisan saja yang ane hadirkan pada aplikasi ini, namun juga audio dari setiap doa shalat dhuha maupun dzikir shalat dhuha emoticon-Matabelo. Ane berharap dengan aplikasi ini, bisa menjadi kontribusi ane untuk umat muslim di Indonesia karena berhubung ane orang IT jadi membantu pada bidang yang ane geluti selama ini emoticon-Malu.

Ane juga berharap agan dan aganwati bisa memberikan rating serta review nya pada aplikasi shalat dhuha berbasis android ini emoticon-Shakehand2. Ane sangat terbuka sekali masukan serta saran guna kemajuan aplikasi android muslim yang ane buat emoticon-Mewek .

Silahkan yang mau download tinggal lewat Google Play Store langsung .



0
3.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan