whatheverAvatar border
TS
whathever
Kecewa dengan Service Center Lenovo Indonesia
Haloo para agan-agan dan aganwati.

Permisi para kaskuser, maaf sebelumnya ini saya bukan bermaksud untuk menghancurkan nama baik produk dari Lenovo, tetapi saya ingin menunjukkan kekecewaan yang sangat kepada pihak service center Lenovo, khususnya untuk service center Global Teleshop Jogja di jalan mangkubumi.
Oke sebelumnya perkenalkan saya adalah pengguna produk Lenovo p780 4gb, saya sudah menggunakan p780 ini dari 8 januari 2014 yang saya beli di pusat perbelanjaan hp di jogja. Awal cerita saya sangat bahagia menggunakan salah satu produk andalan lenovo ini, yang menonjolkan daya batere yang sangat besar dan juga spesifikasi lainnya yang cukup mumpuni.

Sampai pada akhirnya pada bulan juni(lupa tepatnya tanggal berapa) hp saya tiba tiba aneh, ada pemberitahuan “lenovo launcher was stoped” dan kemudian hp ane tiba-tiba ke restart dan masuk recovery mode dan gaktau gimana ceritanya tuh hp restart-restart terus tetapi cuman sampai logo lenovo doang, begitu seterusnya (bothloop). Berhubung masih garansi, kemudian ane bawa ke service center di yang ada di jalan mangkubumi pada tanggal 26 Juni 2014. CS global teleshop menerima keluhan saya dengan baik dan memberitahukan kalau bakalan dikabari 7 hari kemudian atau bisa juga konfirmasi ke nomer yang ada. ini untuk buktu claim garansi gan :
Spoiler for bukti claim:


Baiklah, setelah saya menunggu waktu selama 7 hari kemudian saya mendapatkan balesan sms seperti dibawah ini gan.
Spoiler for sms:



Yang ane tanyain ke pihak lenovo sebenarnya kenapa masalah baut seperti ini dijadikan alasan dari pihak lenovo untuk menghilangkan status garansi. Kalau begitu apa sebenarnya fungsi dari segel yang ada tersebut ? padahal untuk hp saya ini segel masih bagus. Setelah ane nyari nyari info ternyata masalah baut seperti ini gak cuman ane aja yang mengeluhkan hal serupa. Sangat beruntung bagi mereka yang menyadari hal tersebut sebelum hh rusak dan harus dibawa ke service center dan garansi di tolak.
Hal yang saya perlu tegaskan lagi disini.
1. untuk pihak lenovo, kenapa baut semacam ini, yang notabene diluar, bukan yang ada di dalam body, dijadikan sebagai alasan untuk menolak klaim garansi ? lalu apa fungsi dari segel yang anda sematkan pad produk anda ? dengan posisi segel ada kenapa bisa ditolak ?
2. Bagi pengguna produk lenovo, khususnya smartphone, khususnya p780 mari monggo coba di cek lagi kondisi baut biar tidak dibodohi oleh service center seperti saya.
3. bagi peminat produk ini, mungkin anda harus melakukan pertimbangan sematang mungkin.

Semoga pihak lenovo ada yang membaca hal ini (sepertinya hanya hidayah saja) mau melakukan respon untuk hal ini (sepertinya mustahil)

Best regard, ex- user lenovo p780 emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh whathever 23-08-2014 16:37
0
5.9K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan