mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
PKS Siapkan Tifatul Sembiring dan Istri Nur Mahmudi Jadi Calon Wali Kota Depok

Jakarta - Pilwalkot Depok akan dilakukan pada Februari 2015. Tapi PKS jauh-jauh hari sudah menyeleksi nama calon wali kota Depok (Cwalkot). Ada 7 nama yang disiapkan. Siapa mereka?

"Nanti hari Minggu akan digelar Pemira di Depok," kata Ketua FPKS DPRD Depok Muttaqin Sayfi'i saat berbincang, Senin (25/8/2014).

7 Nama yang disiapkan itu antara lain Ketua DPD PKS Depok Supariyono, Wakil Wali Kota Depok Idris Abdus Somad, Menkominfo Tifatul Sembiring, Wakil Ketua DPR Sohibul Iman, Imam Budi Hartono (eks anggota DPRD Jabar, Nur Azizah Tahmid (istri Nur Mahmudi), Sahfan Badri Sampurno (anggota DPR Dapil Bengkulu).

"Ini disaring dari sebelumnya 30 nama," terang Muttaqin.

Nama-nama itu diusulkan kader. Kemudian dibawa ke DPW Jawa Barat dan kemudian keluar 7 nama. "Nanti setelah Pemira tinggal 3 nama, nah 3 nama itu kita beri ke DPW, untuk dipilih," tegas dia.

Menurut Muttaqin, untuk mengusulkan Cawalkot 2015 mendatang, PKS memang harus berkoalisi dengan partai lain. PKS hanya memiliki 6 kursi di DPRD sedangkan untuk maju, minimal 8 kursi.

"Ya kita masih lihat dengan siapa berkoalisi. PDIP mengajak, Gerindra juga," tutup dia.

http://news.detik.com/read/2014/08/2...ali-kota-depok

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Hellmy.

Inilah saatnya kita kembali berkuasa di Depok. Tolong seluruh kader dan simpatisan segera memblow-up pencitraan saya selaku penguasa Depok Raya, dan dengan sesegera mungkin memblocked cerita cerita miring yang berkaitan dengan saya dan partai kita.

Siapa yang menguasai Depok, sesungguhnya dia lah yang menguasai Indonesia. Karena apa? Karena Universitas INDONESIA ada di Depok emoticon-Malu
0
10.2K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan