Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Carbone13Avatar border
TS
Carbone13
Pencuri Hanphone Tertangkap Basah Oleh Kamera (Sebarkan)
Ane dapet dari fb .. hot nih .. baru tanggal 22/08/2014 tentang pencuri handphone yg tertangkap kamera , ane bermaksud buat bantu aja , jadi bikin postingan ini , barang kali ada yg tau / yg kenal langsung aja lapor ke fb korban -> FB

Spoiler for zz:


ini di tulisan asli posting fb korban



Photo Ori Gan

[TOLONG DI SEBARKAN] Urgent : Buat temen-temen yang kenal dengan orang ini silahkan kontak saya lewat fb -> FB. Orang dalam gambar ini adalah pencuri tablet saya yang tak sengaja tertangkap kamera.. Maling tersebut melakukan aksinya ketika saya dan teman-teman sedang asik berfoto di wisuda telkom university.. Untuk temen-temen yang melihat ada org yang jual SAMSUNG GALAXY TAB 3.. 8 INCH warna PUTIH dengan flip case warna MERAH. No IMEI : 357397/05/670706/9 di sekitar Yayasan Pendidikan Telkom tolong di bantu ya. karena disana banyak data-data penting. Terimakasih.

ane bukan temen tersangka , ane juga bukan sodaranya , ane cuman mau bantuin aja gan ga bermaksud apa-apa , bantu sundul aja gan , sukur" kalo mau di rate emoticon-Rate 5 Star apalagi kalo di kasih ijo" emoticon-Ngakak , yg penting pencurinya ke tangkep deh gan .. amin .

sumber
Diubah oleh Carbone13 22-08-2014 11:25
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan