Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baratayudha17Avatar border
TS
baratayudha17
(NGABALIN BERCANDA?) Doakan Kami Dapat Mengontrol Pemerintahan Jokowi-JK

Golkar: Doakan Kami Dapat Mengontrol Pemerintahan Jokowi-JK
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar menegaskan tidak akan bergabung dalam pemerintahan kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla. Golkar pun menegaskan akan berada di luar pemerintahan dan bersama-sama dengan koalisi merah putih mengontrol jalannya pemerintahan.
"Golkar tetap di koalisi merah putih dan bersama-sama dengan partai pengusung pasangan Prabowo-Hatta. Doakan agar kami dapat mengontrol kebijakan pemerintah itu sebagai kekuatan penyeimbang," ujar Ali Mochtar Ngabalin, Wakil Ketua Balitbang Golkar, di Cikini, Jakarta, Sabtu (23/8/2014).
Menurut Ngabalin, sikap yang diambil Golkar tersebut banyak terjadi di negara-negara maju. Parlemen dengan eksekutif (pemerintahan) tidak saling mengganggu karena ada visi kenegarawanan.
Ngabalin mengingatkan bahwa kekuasaan itu cenderung korup dan otoriter. Oleh karena itu dibutuhkan kontrol terhadap pemerintahan agar tidak korup dan otoriter.
"Kami sekarang ada di luar pemerintahan. Biar lah Pak Jokowi membangun pemerintahan dengan koalisi ramping itu tidak usah comot sana comot sini," kata Ngabalin.
http://m.tribunnews.com/pemilu-2014/...ahan-jokowi-jk

Semoga sukses mengontol ya Pakemoticon-Malu (S)

picture > credit to agan hackerit
Byk amat keknya BSH di koalisi menstruasi, mampukah menguncang?emoticon-Takut Jayalah Indonesiakuemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh baratayudha17 23-08-2014 07:45
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan