Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siujangkasepAvatar border
TS
siujangkasep
Usianya boleh 36 tahun, tapi wajahnya kaya 17 tahun bray
Hallo gan, mungkina agan punya kenalan dengan seseorang yang berusia sangat tua usianya dari agan, tentu agan akan sangat menghormatinya, namun beda kasusnya kalau agan punya kenalan dengan orang yang masih muda. Nah jika nantinya agan punya kenalan dengan orang yang masih sangat muda, tapi umurnya udah sangat tua, gimana tuh?!

Jadi di China, ada seorang wanita cantik sekali, bernama Shi Zoaz. Dia memiliki wajah natural yang sangat imut dan menawan, kulitnya masih mulus dan empuk seperti bayi tanpa dosa, jika agan melihatnya pasti akan mengira dia itu masih berumur 17 tahun, tapi tau gak, sebenarnya dia itu sudah berumur 36 Tahun!

Tentu, walaupun sudah berumur kepala tiga, 36 tahun, banyak sekali wanita yang merasa iri dengan wajahnya Shi Zoaz yang imut dan awet muda itu. Sebab wajahnya SHi Zoaz yang imut itu seperti wajahnya artis remaja yang sangat dikagumi para remaja dunia.

Semua orang yang memandang Shi Zoaz, akan beranggapan bahwa Shi Zoaz itu adalah merupakan seorang remaja belasan tahun karena wajahnya sangat muda sekali dan imut seperti bayi.

Penampilan sehari-harinya sangat simpel dan sederhana apa adanya, tanpa dandanan make up dan kosmetik yang menghiasi wajahnya, artinya wajahnya sangat natural. Ia memiliki kelopak mata yang sanat indah dan menawan, disertai dengan single bola mata yang bulat dan korneanya berwarna hitam segar. Kulitnya segar seperti bayi yang tanpa dosa. Tentu, wajahnya yang sangat menawan ini akan membuat pria manapun tergila-gila pada kecantikannya.

Shi Zoaz, jika dibandingkan dengan remaja lainnya, tak kalah cantik, tak kalah menarik, bahkan bisa dikatakan bisa mengalahkan para remaja yang usianya benar-benar masih muda.

Nama Shi Zoaz, menjadi trending topik di sebuah jejaring sosial khusus di China yang bernama Weibo. Dan lagi-lagi trending topik nya itu membahas seputar wajahnya Shi Zoaz yang sangat imut, menawan dan mempesona seperti anak remaja. Karena fotonya cepet beredar luas di Weibo, dan ke jejaring sosial lainnya, dalam waktu singkat, SHi Zoaz menjadi selebriti di China.

Banyak sekali orang yang sangat iri dan gemas melihat wajahnya yang imut dan cute, imut dan menawan ini. Dan rupanya masih banyak orang yang belum tahu betul dengan umur Shi Zoaz yang sebenarnya. Sebab tidak percaya jika wajahnya itu sudah berusia 36 tahun. Amazing!


Karena gosip negatif soal Shi Zoaz sangat cepat beredar, makanya dia segera menanggapinya dengan memberikan konfirmasi mengenai dirinya yang sebenarnya. Dan benar saja, konfirmasinya itu membuat semua orang heran, kaget dan tidak percaya. Shi Zoaz menjelaskan kepada semua orang bahwa di tahun 2014 ini dirinya genap berusia 36 tahun. Dan walaupun usianya tetap bertambah, ia masih berharap akan bisa muda selama-lamanya. Tentu semua warga china heran dan
tercengan terhadap konfirmasi yang diberikan Shi Zoaz. Tapi kenyataannya memang seperti itu. Wanita China ini, SHi Zoaz, memiliki wajah yang sangat imut dan segar seperti remaja padahal usianya 36 tahun.

SUMBER
0
10.5K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan