Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
KEKALAHAN WOWO DI QC,RC KPU,YOUTUBE, MK TIDAK LEPAS DARI ULAH PANASBUNG...
Buat PaNasBung terima kasih anda sudah memberikan fitnah tidak masuk akal yang malah makin menjatuhkan pihak wowo!!!

Sekarang kita lihat apa saja yang membuat kalian makin tidak dipercaya sama seperti junjungan anda sehingga banyak wowoers di lingkungan kita sadar dan membela Presiden dan Wakil Presiden RI ke 7 kita yakni Ir. H. Joko Widodo dan Drs. Jusuf Kalla. Semakin anda ngotot dan membabi buta semakin anda menjatuhkan citra si wowo, bukan menjatuhkam si wiwi.

1. Fitnah PaNasBung menjadi bumerang bagi Prabowo,
sederhanan-nya gini=

- Anda bilang kami pendukung Jokowi terlalu mendewakan Jokowi, pada kenyataannya kami mengakui Jokowi bukanlah seorang yang sempurna. Tapi kita memilih dia karena sudah ada hasil yang "TERLIHAT". Bukan sekedar yang ngomong "saya akan" dan "katanya". Pada kenyataannya kami bersiap mengawal wiwi dan jika ada kesalahan yang dilakukan wiwi kami siap untuk menegur Presiden kita. Berbeda dengan kalian PaNasBung dan Wowoers akut yang mendewakan bahkan men-Tuhan-kan Prabowo dengan menyebut si wowo adalah "Titisan Allah". dan bahkan saya yang awam pun tidak pernah "MENDESAK ALLAH". Ini sama sekali pernyataan yang kelewat diluar akal sehat. Saya ingat kenapa Pak Jokowi menasehati kami agar tidak menggunakan nama Allah buat berkampanye, karena Allah itu adalah tempat untuk mengucapkan syukur dan sandaran bagi kita yang berbagi. Ini buat PaNasBung yang sok suci yang ngomong masalah "KEBENARAN" dan menyindir kami terlalu men-dewakan "nabi" (walaupun kami tidak menganggap Jokowi itu nabi) Jokowi tapi kalian mencap kami mendewakan si wiwi.

- Panasbung terlalu sibuk dengan fitnah, sehingga melupakan masalah "pembenaran PHPU PRABOWO" sendiri dan tidak membantu meng-"koreksi" PHPU itu di MK. ibarat tidak "Terstruktur, Sistematis, dan Masif" Para PaNasBung. Dimana wowo sedang "berjuang dengan segala tumpah darah di MK" kalian masih sibuk sendiri mencari bahan fitnah buat wiwi dan KPU. bukan membantu mencari "BUKTI yang kuat bahwa ada terjadi kecurangan TERSTRUKTUR, SISTEMATIS, dan MASIF." Sehingga setidaknya wowo tidak sampai harus sampai ditolak gugatannya.

- Menghina kami pendukung Jokowi berasal dari orang yang kurang berpendidikan dan tidak terpelajar. Terima kasih karena kalian PaNasBung sudah menghina kami semua. Oleh karena hinaan kalian anggota kami para relawan dan bahan saya sendiri bisa sampai terangkat di beberapa media, pengacara kawakan dan para politisi. Seperti "kawalpemilu.orang" yang "katanya" juru bicara timsesnya wowo .org = .orang. dan lebih bodohnya lagi bilang itu tidak bisa dipercaya tapi hasil akhir yang mendekati hasil KPU adalah website ini. Dan terima kasih untuk para ALPUKAT a.k.a ADVOKAT wowo yang memberikan gugatan PHPU yang amburadul sehingga membuat saya dan teman2 saya yang "katanya" timses wowo, kami ini berpendidikan rendah bisa mengkuliti gugatan itu sehingga bisa menjadi bahan buat "Hakim di MK plus bantu si wowo untuk mengoreksinya". Sehingga terangkat di media seperti merdeka, kompasiana, kompas, tribun. dan di merdeka sendiri ada judul "Gugatan tim merah putih menjadi bahan olok-olok para netizen." yang diambil dari thread kami. Tidak lupa juga dengan legenda Indonesia yang tertukar yakni Roro Jonggrang lah yang membangun Tangkuban Perahu sehingga kami pendukung yang bodoh menjadi lebih tau mana yang disebut bodoh dan mana yang disebut buta.

2. Kebodohan yang Terstruktur, Sistematis dan Masif dari Panasbung,
- Saya mengakui Pemilu kali ini adalah yang paling "transparan" karena bisa kita kawal bersama walaupun tidak 100% sempurna. Bahkan sidang gugatan PHPU si wowo sendiri sudah sangat transparan. Tapi ane benar2 gagal paham sama wowo dan wowoers-nya, Apa yang buat mereka masih ngotot? Wiwi sama KPU mempersilahkan sendiri bahkan kami mempersilahkan si wowo adu ke MK tapi mereka sendiri yang bilang MK berat sebelah. Berbicara itu dengan bukti bukan dengan "berita acara" lagi.

- Omong besar yang berujung pada ketidak percayaan terhadap si wowo dan pengikutnya. Pada masih ingat gak para wowoers akut yang bikin wallpaper dengan gambar truk sama Garuda Cap-Lang-nya dengan tulisan "barang bukti 10 truk kebenaran pasti terungkap". Yang pada kenyataannya cuman 12 "kotak kontainer" warna tutupnya pink. mau 15 mobil lapis legit atau baja atau plastik kek pokoknya pada kenyataannya cuman 12 kotak dengan tutup warna pink. mau bawa 2000 alpokat a.k.a advokat. kenyataannya cuman 90 doank. Mau menurunkan massa sampe 1 juta jadi 30000 dan kenyataannya cuman 1000 an. Bodohnya wowoers akut ngomong 1 orang mewakili beberapa suara, pertanyaan ane suara yang mana? sedangkan teman2 ane yang awalnya wowoers udah banyak yang setuju dengan wiwi.

- Saksi dengan keterangan tidak masuk akalnya,

Saya rasa cukup untuk menjabarkan kebodohan yang sudah dilakukan PaNasBung sama Wowoers akut. Dan semakin saya jabarkan juga tidak akan mempengaruhi para PaNasBung dan wowoers akut bahwa mereka itu sama aja kayak "tong kosong nyaring bunyinya." dan debat sama PaNasBung kayak debat sama tembok gak ada manfaatnya Kalau mau berdebat tolong dengan bukti nyata bukan dengan katanya atau pidato kenegaraan lagi.

Ada yang mau menambahkan saya persilahkan.
Diubah oleh Irwanryu 22-08-2014 08:52
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan