Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rustinseptianAvatar border
TS
rustinseptian
Wow,Gini Nih Aksi Represif Kepolisian China Menangkap Basah pramuriaan Di Rumah Bordil
pramuriaan dan perjudian merupakan bisnis ilegal di Tiongkok. Walau pramuriaan dan perjudian di Tiongkok banyak dikelola oleh gangster mafia Triad yang menaktkan, namun tidak membuat ciut nyali aparat kepolisian Tiongkok.

Pemerintah Tiongkok bertekad memerangi pramuriaan dan perjudian yang merupakan penyakit masyarakat di Tiongkok. Untuk itu pemerintah Tiongkok memerintahkan aparat keamanannya untuk bertindak represif kepada para pelaku bisnis haram ini.

Pada bulan lalu, kepolisian Zhengzhou mengerahkan lebih dari 300 personel untuk menggerebek sebuah rumah bordil berkedok panti pijat dan sauna yang berbisnis perjudian, pramuriaan dan narkoba pada dinihari. Dalam operasi tersebut mereka menangkap lebih dari 30 pasangan yang bertindak asusila langsung dalam keadaan tanpa busana dan segera menggelandang mereka ke dalam tahanan. Tak tanggung-tanggung, kepolisian mempublikasikan gambar aksi represif mereka ini.

Tak pelak, aksi represif mereka ini menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang setuju dan memberikan apresiasi positif karena bahwa hal seperti itu memang diperlukan untuk memerangi meluasnya bisnis haram. Namun, banyak juga yang menentang dan mengecam aksi tersebut karena dianggap melanggar HAM.

Spoiler for matabelo:


Spoiler for matabelo:


Spoiler for matabelo:


Quote:
Diubah oleh rustinseptian 10-05-2014 09:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
24.9K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan