Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RajaBolonAvatar border
TS
RajaBolon
Rachel Maryam Bakar Semangat Pendukung Prabowo Dekati M
Rachel Maryam Bakar Semangat Pendukung Prabowo Dekati MK
Kamis, 21 Agustus 2014 13:18 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Gerindra Rachel Maryam ikut dalam unjuk rasa menjelang pembacaan putusan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Dari atas mobil komando, Rachel berorasi membakar semangat para pendukung Prabowo-Hatta. Dalam orasinya Rachel mengatakan Indonesia belum merdeka, karena telah membiarkan ketidakadilan merajalela.

"Kita belum merdeka banya ketidakadilan terjadi, Pemilu penuh kecurangan dan telah dibiarkan," ujar Rachel. Ia kembali terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019. Rachel masih tercatat sebagai anggota DPR RI Fraksi Gerindra.

Rachel juga mengatakan hakim konstitusi mesti membuka mata hatinya dalam memutuskan perkara PHPU Pilpres 2014. Ia mendesak hakim MK dalam putusannya tidak hanya melihat hitung-hitungan angka saja, tapi juga kecurangan.

"Semoga hakim MK membuka matanya, membuka hatinya untuk memutuskan dengan adil sehingga kebenaran dapat tegak," ujar Rachel.

Hingga berita ini diturunkan aksi unjukrasa ribuan pendukung Prabowo-Hatta masih berlangsung. Dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian bersenjata lengkap.

http://www.tribunnews.com/pemilu-201...bowo-dekati-mk

"Provokator"nya ternyata mantan model bintang iklan sabun #baikdetected emoticon-Ngakak
0
11.3K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan