Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mefrictionAvatar border
TS
mefriction
[GAGAL WISATA] Polda Jabar Berhasil Halau Empat Bus yang akan Pergi ke Jakarta
Bandung - Polda Jabar berhasil menghalau empat bus berisi massa yang akan berangkat menuju Jakarta pada Rabu (20/8/2014) malam di wilayah Purwakarta. Kapolda Jabar Irjen Pol M Iriawan menyatakan mereka mengikuti arahan untuk kembali pulang dan mengurungkan niat datang ke Mahkamah Konstitusi.

Hal itu disampaikan Iriawan saat ditemui usai Penandatanganan Peraturan Bersama tentang Penegakkan Hukum Lingkungan Terpadu di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (21/8/2014).

Ia menjelaskan untuk antisipasi, Polda Jabar telah mengerahkan personel sesuai dengan SOP khususnya di jalan-jalan menuju ibukota.

"Ada 20 titik di Jabar ini yang mengarah ke wilayah karawang, dari Purwakarta, Bogor dan Cianjur. Sebanyak 20.944 jumlah personilnya," ujar Iriawan.

Selain itu, Polda Jabar juga telah mengirimkan 3 kompi Brimob ke Jakarta. "Sisanya masih ada 1 batalyon Sabhara yang stand by di markas," katanya.

Untuk penyisiran, Iriawan mengatakan Polda Jabar sudah mulai dilakukan sejak semalam.

"Kemarin ada 4 bus sudah kita kembalikan jam 9 malam. Kita imbau untuk kembali saja. Lebih baik di rumah masing-masing saja, liat di TV.
Kalau di MK kan enggak keliatan. Itu di wilayah Purwakarta," jelasnya.

SUMBER

Kasian amat Gagal Mau Wisata ke Monas emoticon-Sorry
0
2.9K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan