didududiAvatar border
TS
didududi
Kata Aher, Sikap Prabowo Patut Ditiru (yang mana ya?? Ada ya?)
BANDUNG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meyakini pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa nantinya bakal dinyatakan sebagai pemenang pemilu presiden 2014 berdasarkan gugatan hasil Pemilu Presiden di Mahkamah Konstitusi.

"Insya-Allah pak Prabowo menjadi pemenang," kata politisi PKS yang akrab disapa Aher itu dalam Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan tim Koalisi Merah Putih wilayah Jabar yang dihadiri Prabowo di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Selasa (20/8/2014), seperti dikutip Antaranews.com.

Dalam kesempatan itu, Aher memuji Prabowo yang dinilai mampu meredam massa pendukungnya dalam merespons hasil Pilpres 2014.

"Kita harus tiru pribadi beliau yang sabar, bisa meredam seluruh massa pendukung. Beliau patut dicontoh dengan kesabarannya menghadapi berbagai serangan politik," katanya.

"Salut kepada pak Prabowo, karena beliau bisa menghadapi masalah dengan penuh kesabaran, meskipun banyak sekali serangan dari kiri dan kanan," tambah Aher.

Kehadiran Prabowo dalam acara Halal Bihalal disambut oleh massa pendukungnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih, kaum ibu-ibu dan sejumlah organisasi massa lainnya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku akan terus berjuang untuk mendapatkan keadilan dan memohon dukungan kepada masyarakat Jabar untuk membuktikan segala kecurangan pemilihan presiden.

MK akan memutuskan gugatan Prabowo-Hatta pada Kamis (21/8/2014). Pasangan nomor urut satu itu menuding penyelenggara pemilu melakukan kecurangan secara terstruktur, sistematis, masif saat Pilpres lalu hingga menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Sumber

Ane bingung, pas pileg emang udah ga da kecurangan? Semua bersih sehingga wowo ga ributin?

Buat aher, urus tu deddy, yg masih iklan terus, kalo ahok ngiklan jg, gmn ya? emoticon-Bingung (S)


Quote:
Diubah oleh didududi 20-08-2014 04:12
0
4.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan