Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cepsomayAvatar border
TS
cepsomay
Harga BBM Naek Bisa Bikin Penampilan Lebih Cepat Tua
Jelang Ramadhan harga - harga mulai merangkak naik, ditambah lagi kenaikan BBM bikin harga semakin melambung.

Fenomena ini rata - rata bikin sebagian besar masyarakat stres yang bikin penampilan kita jadi keliatan TUA. Berikut Tips yang mungkin bisa bantu mengurangi proses penuaan.

Tertawa

vandal.net

Tambahkan tawa dalam hidup kamu (Tapi jangan kelebihan gan). Tertawa atau minimal senyum bisa jadi elemen penting untuk menjaga kesehatan kamu. Sering kumpul dengan sahabat tau temen baek sambil tuker cerita asyik bisan bikin kita tampak lebih muda.

Hindari Stres.

livingresearchinstitute.com

Faktanya, gaya hidup yang stres bisa bikin kita lebih cepet tua dari penampilan. Atur kembali stres kamu, banyak bersyukur, berfikir positif dan habiskan waktu bersama sahabat dan orang orang tersayang. Sesekali boleh lah kita refreshing ke gunung, salon, spa ato sekadar window shopping di mall.

Makan dan Minum

muh-pandu-internasional.blogspot.com

Upayakan lebih banyak minum air putih (hangat). Hal ini bisa bantu bikit kulit jadi lebih halus dan kerja ginjal lebih ringan. Biasakan konsumsi buah, sayur dan daging putih (Ikan). Dan yang terpenting adalah BERDO’A sebelum menyantapnya.

Kurangi rokok

skeptikai.com

Klasik, rokok akan membuat penampilan lebih tua. Gigi yang menguning karena nikotin, belum lagi ancaman penyakit paru yang dapat mengancam kesehatan. Berhenti merokok pilihan bijak untuk menjaga kesehatan.

Olah raga leher

funfancydress.com

Leher yang bergelambir bisa bikin penampilan lebih tua. Untuk mengurangi kendor kulit, Mulailah dengan menggerakan leher secara perlahan kearah vertikal dan horizontal. Dengan latihan teratur, kulit kendor leher agan akan berangsur kencang kembali

Jauhi Alkohol

drinkblogs.telegraph.co.uk

Alkohol konon memberikan efek penuan dini terhadap tubuh. Sebaiknya ganti dengan minuman yang lebih menyehatkan seperti jus buah atau sayur.

Selamat mencoba.

cigarettesguide.wordpress.com

sumber : dari sini
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan