Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

s.bhatoeganaAvatar border
TS
s.bhatoegana
Jokowi ‘Buang Air Besar’ di Monas
JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ‘buang air besar’ di Monumen Nasional (Monas). Hal itu terlihat dari lukisan yang dilukis oleh Pelukis Jakarta Yahya TS di atas kanvas, di Jalan Kiai Tapa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya disamping Universitas Trisakti.


Menurut Yahya TS, lukisan ini hanya sebuah protes terhadap orang nomor satu di Jakarta itu, yang dinilai sangat haus akan kekuasaan.

"Protes terhadap Jokowi yang haus dengan kekuasan. Dia (Jokowi) ngeberakin Jakarta selama memimpin dengan janji-janji kampanye mau menuntuskan permasalahan di Jakarta," ujar Yahya kepada wartawan dilokasi, Kamis (20/3/2014).

Yahya pun berharap agar warga Jakarta jangan memilih para pemimpin yang ramai dibicarakan.

"Harapan masyarakat Jakarta, ya kita mulai belajar untuk memilih pemimpin. Jangan milih produk yang sedang ramai, karena banyak produk baru yang muncul, harus pinterlah jangan ikut-ikutan, selama ini kita hanya ikut-ikutan saja," tutur pria yang juga Ketua RW 16, Tomang itu.

Kata dia, pemimpin boleh saja ambisi jadi apa saja, tetapi jangan ambisius karena itu apa saja bisa dilakukan.

"Contohnya, Jokowi sudah meninggalkan Jakarta begitu saja, kalau di dalam perceraian itu sudah talak 1, Jokowi sudah talak 1 masyarakat Jakarta," lanjutnya.

Kata Yahya TS, dirinya melukiskan mantan Wali Kota Solo itu di atas kanvas dengan bergambar sedang jongkok ‘buang air besar’ di atas Monas, dan di bawahnya ada tumpukan sampah, jalan macet, dan banjir di Ibukota.

"Saya melukiskan Jokowi di atas monas, sedang buang air besar dan di bawahnya itu persoalan di Jakarta," tutupnya


http://www.selogangsal.com/2014/03/j...-di-monas.html

0
4.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan