riskiputr4Avatar border
TS
riskiputr4
CARI SUAMI MAPAN..?? MARI KITA BERHHITUNG
emoticon-Ngakak pernah ga sih agan liat cewek yang pengen cari suami dengan kriteria berikut:
1. seiman
2. sehat jasmani rohani
3. baik, pengertian, lembut
4. sayang istri
5. sayang mertua
6. menerima kekurangan istri
7. tidak mudah mengeluh
8. tangguh, kuat dan perkasa
9. sarjana dengan IPK minimal 3.00
10. ganteng, putih dan bibir merah
11. atletis dan sexy
12. mapan dan sukses. dengan spesifikasi minimal:
a. memiliki rumah pribadi minimal tipe 100 yang telah lunas dan sertifikat tidak sedang dijaminkan serta berlokasi di prime location.
b. memiliki mobil pribadi dengan kelas harga minimal 200 juta.
c. memiliki tabungan atau investasi minimal 100 juta.
d. tidak bekerja dalam bidang yang melawan hukum.

13. bisa menyediakan mas kimpoi berupa seperangkat alat shalat lengkap dengan masjid beserta jamaahnya.


menurut ane, mapan dan sukses adalah salah satu persyaratan dari cewek yang paling berat selain minta mas kimpoi berupa seperangkat alat shalat lengkap beserta masjid dan jamaahnya emoticon-Ngakak

kenapa..??
karena eh karena hal ini memang sangat sulit bagi para cowo,dengan usia yang relatif masih muda karena ini adalah pernikahan pertamanya.

yuk kita berhitung,
usia rata2 dan usia ideal para cowo menikah adalah 25-27 tahun sedangkan cewek 25 tahun. sedangkan ketika lulus SMA dan mendaftar kuliah rata2 usia 19-20 tahun. dengan asumsi kuliah cepet ga pake telat. maka di usia 23-24 tahun bisa lulus dengan gelar sarjana. diusia itu, para cowo baru saja memulai bekerja dengan catatan langsung diterima bekerja dan tidak jeda menganggur.

dengan kronologi diatas. maka jika para cowo menikah di usia antara 25 dan 27 tahun maka itu adalah usia dimana para cowo sedang merintis karirnya. bayangin aja dengan waktu sekitar 1-4 tahun bekerja, para cowo harus bisa memenuhi tuntutan kriteria cewe diatas. apalagi di era yang penuh tantangan dan persaingan seperti ini.

kenapa disebut sedang memulai karirnya..??
coba perhatikan jenjang populer karir berikut:

tahun pertama: cari kerja, membiasakan diri bekerja, pelatihan, magang.
tahun kedua: bagi yang abis ambil pendidikan profesi dan pelatihan maka ini tahun untuk memulai kerja. bagi yang tahun sebelumnya uda kerja maka tahun ini tahun meningkatkan kualitas kerja dan merasakan pahit manisnya lingkungan kerja.
tahun ketiga: jika setelah 2 tahun sudah menemukan kejenuhan misalnya suasana kerja yang sudah tidak cocok. gaji yang kurang. maka tahun ketiga ini saatnya move on ke pekerjaan baru yang gajinya lebih besar.
tahun keempat saatnya pembuktian hasil kerja, ingin memberi hadiah orangtua, membantu sekolah adek, pengobatan orangtua, renovasi rumah orangtua. dll


memang ada para cowo yang diusia 27 sudah memiliki segudang materi, misalnya:
1. kaya turunan, dari keluarga uda kaya. cari cewe juga pilih pilih. cewe yang muka ngepas dan kekayaan keluarga ngepas, jangan harap dapat cowo begini.
2. wirausaha dari usia dini, coba itung berapa yang sukses..
3. artis dadakan emoticon-Ngakak

lebih ngakak lagi kalo ada cewe tampang tiarap dan kantong ngepas yang dengan ngarepnya pengen suami dengan kriterianya yang kayak diatas emoticon-Najis

kalo masih ngotot juga, ada noh yang uda mapan dan sukses tapi uda om om, itupun kalo dia mau emoticon-Ngakak

ASK:
1. terus kalo para cwe pengen cowo yg bisa memenuhi segala kebutuhan dan ya... bermewah mewah dikit, memangnya ga boleh..???
2. trus mesti cari cowo yg gimana soal masa depannya..??

Answer:
1. boleh aja, tapi balik lagi itu sulit kalo ga ada "keajaiban" misal dapet bantuan dari oertu, jadi artis dadakan atau ketemu yg uda merintis usaha dari sekolah.

2. soal masa depan, pilihlah calon suami yang mempunyai pekerjaan yang pekerjaannya itu memiliki jenjang karir atau diharapkan bisa berkembang. sehingga barangkali sekarang dia baru mulai bekerja, tapi nanti kan ada jenjang karirnya dan diharapkan 10 tahun yang akan datang, paling tidak bisa memenuhi kriteria suami yang sukses dan mapan.
Diubah oleh riskiputr4 17-08-2014 13:56
0
5.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan