big.millionaireAvatar border
TS
big.millionaire
Kecewa dengan agan Debal
Mohon maaf sebelumnya apabila thread saya ini salah kamar,karena saya masih newbie sekali,mohon juga komentarnya jika ada yang salah. saya hanya ingin menyampaikan surat terbuka kekecewaan saya kepada agan debal terkait dengan transaski jual beli yang saya lakukan dengan dia.

kronologis
Spoiler for link dagangan:


saya tertarik dengan lapak dagangan kamera dari agan debal, tentu sebagai buyers yang baik saya membaca keterangan kondisi produk dengan teliti. untuk memastikan kembali saya sms agan debal dan dibalasnya bahwa barang 100%sesuai dengan kondisi yang ada di thread.
setelah melakukan negosiasi disepakati harga barang dengan onkir ditanggung seller. tapi seller mwnya trnfr langsung dengan alasan butuh dana. saya percaya dengan agan debal yang juga mengeluarkan produk Hoodie salah satu universitas dan melakuan pembayaran via mandiri. namun setelah barang sudah diterima sama saya ternyata kondisi barang tidak sesuai di thread dagangan. saya berusaha mengkomfirmasi ke beliau lewat sms ga pernah dibalas, lewat telefon juga ga diangkat. adapun ketidak sesuaian kondisi barang dengan keterangan yang ada di therad yaitu :
Spoiler for detail barang:


Quote:

untuk lensa sigma, agan debal tidak mencantumin mount kameranya adalah minolta af bukan untuk canon. karena lapak dagangan kamera agan canon maka tentu sebagai buyer wajar mengambil kesimpulan bahwa seharusnya lensa tersebut adalah untuk body canon eos.

laman fb seller
list dagangan seller
Spoiler for foto seller:


demikian surat atau apapun bentuknya tulisan ini saya sampaikan semoga dibaca dan dilihat serta dijawab oleh yang bersangkutan.

UPDATE :
24 agustus 2014
Ternyata lensa SIGMA ga bisa kedetect di body sony,... shuternya ga ngunci elokroniknya udah ancur......
FUCK DEDDY AGUSTIAN KUSUMA

Seller jualan hoodie di Universitas Multimedia Nusantara (maaf nyebut nama lembaga karena mamang benar beliau menjual hoodie UMN) dan alumi SMU Van Lith saya udah capek hub beliau termasuk mengirim pesan ke FB bapaknya.
Diubah oleh big.millionaire 24-08-2014 07:28
0
4.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan