zhamislamAvatar border
TS
zhamislam
Mengenal Nickname Orang Thailand
WELCOME TO MY THREAD



nama adalah pemberian orang tua yang mengandung doa, sehingga ketika dipanggil nama terucaplah doa bagi si anak emoticon-Malu (S)tapi, hal ini tidak berlaku jika agan adalah warga negara Thailand. ane bakal bahas di trit ini emoticon-Big Grin simak baik baik dan jangan asal komen emoticon-Nohope tapi sebelumnya TS beserta keluarga pengen mengumumkan bahwa trit ini terlepas dari tuduhan emoticon-Repost (S)

Spoiler for BUKTI:


Quote:


anak anak Thailand seneng nama panggilan mereka ini ditaruh di gantungan kunci, dijadikan stiker, ditulis di kaos, ditulis di dompet. bahkan orang tua mereka terkadang menaruh nama anak mereka di kaca mobil sebagai wujud dari kebanggan pada anak mereka emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for pic:


ada tambahan materi inih dari agan water catdan gyakroh, tentang panggilan khusus buat orang yang lebih tua/muda/dekat monggo disimak emoticon-Malu (S)
Quote:


jadi, di Thailand memberi nama dan memanggil nama anak dengan nickname yang sering nggak nyambung dengan nama asli mereka merupakan hal yang lumrah, sampai nama tersebut kadang memiliki arti yang unik dan lucu. setiap daerah, wilayah, negara punya budaya yang berbeda. beda negara beda budayanya. dianggap aneh di tempat kita, jadi hal lumrah bagi mereka

Spoiler for sumber:




Quote:



















emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
sebagai manusia TS adalah manusia biasa, kritik dan saran dari agan agan bisa dikirim melalui VM/PM/REPLY
Diubah oleh zhamislam 16-08-2014 06:30
0
220.2K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan