Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dreamcity75Avatar border
TS
dreamcity75
Persamaan panasbung di dpn MK dan di Kaskus = Sama2 suka nyampah
Detik News- Demonstran melakukan unjuk rasa di depan Mahkamah Konstitusi. Sayangnya, akibat perilaku massa yang tidak disiplin dalam membuang sampah, jalan protokol di sekitaran MK pun menjadi kotor.

Pantauan di lokasi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (15/8/2014), sampah-sampah koran yang sebelumnya dipergunakan untuk alas salat, bersebaran di jalan aspal depan gedung MK. Jalanan juga dipenuhi oleh sampah bekas minuman dan selebaran yang diberikan oleh massa.

Tak semua pendukung Prabowo-Hatta beraksi di jalanan. Banyak di antara mereka memilih duduk atau berteduh di bawah pohon-pohon di sepanjang taman.

Di lokasi itu, massa juga meninggalkan sampah bekas makanan. Kardus-kardus kosong nasi boks tidak dibuang di tempat yang telah disediakan. Malahan hanya ditinggal begitu saja di taman. Sisa makanan atau minuman pun banyak yang tumpah ke tanah taman.

Tumpukan sampah-sampah di taman juga banyak yang merusak tanaman. Tak ada juga dari relawan aksi yang mencoba untuk mengumpulkan sampah-sampah itu.

Kelakuannya sama kek di kaskus, Sering buang sampah sembarangan dan pergi begitu saja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
2
1.8K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan