Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carpediemisAvatar border
TS
carpediemis
Wah.. Artis "Hot" Ini Hari Ini Ultah Lho, Siapa Belum Kasih Ucapan?


Hari ini, 24 tahun yang lalu, Jennifer Lawrence lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Penonton setia film-film Hollywood lebih mengenal aktris peraih Oscar itu lewat penampilannya sebagai Katniss dalam film The Hunger Games.

Jennifer adalah bungsu dari tiga bersaudara. Pada usia 14 tahun, gadis pemilik senyum manis itu memutuskan untuk masuk dunia keartisan. Kota New York pun jadi pilihan untuk merintis kariernya.



Debutnya di layar hiburan dimulai dari sebuah peran di serial komedi The Bill Engvall Show. Belum apa-apa, aktris berjuluk J-Law itu langsung memenangi penghargaan Young Artist Award berkat perannya. Ia hampir saja memerankan karakter Bella Swan dalam film Twilight jika saja tidak dikalahkan Kristen Stewart dalam casting.

Setelah itu, Jennifer tampil dalam sejumlah film. Namun yang menjadi titik tolak kesuksesan baginya adalah ketika memerankan Ree Dolly dalam film Winter’s Bone. Penampilannya dipuja-puji oleh kritikus film. Semua mata langsung tertuju padanya dan untuk pertama kalinya Jennifer dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Academy Award.



Sejak saat itu, Jennifer kebagian peran di film-film besar dan beradu akting dengan seniman-seniman peran kawakan Hollywood. Sebut saja, X-Men: First Class, di mana ia bermain bersama Michael Fassbender, atau The Beaver, film bergenre komedi yang juga dibintangi Jodie Foster dan Mel Gibson.

Namanya di jagat hiburan meroket saat memerankan karakter Katniss Everdeen di The Hunger Games. Memainkan tokoh cewek jagoan, Jennifer harus membentuk tubuh sekaligus ketrampilan dalam berkelahi, memanah, memanjat, hingga parkour. Skill akting Jennifer kian diakui setelah membintangi Silver Linings Playbook, film yang membuatnya meraih Oscar pertamanya untuk kategori Aktris Terbaik. Selanjutnya, J-Law terus-terusan bermain di film besar seperti The Hunger Games: Cathching Fire, sekuel film sebelumnya, serta X-Men: Days of Future Past, di mana ia kembali berperan sebagai Mystique, mutant yang punya kemampuan berganti wajah.

Di luar layar, sosok Jennifer dikenal memiliki kepribadian yang unik. Periang, murah senyum, dan humoris, begitulah sikap yang sering ia tunjukkan di banyak kesempatan, termasuk dalam gelaran Academy Awards. Tampil dengan busana yang kerap mengundang decak kagum, Jennifer akrab dengan insiden red carpet. Misalnya saja dalam malam penganugerahan Oscar, di mana ia jatuh terjerembab saat berjalan di atas karpet merah kehormatan itu. Tak hanya sekali, namun dua kali, yakni pada malam Oscar 2013 dan 2014. J-Law juga sering melontarkan komentar konyol dan lucu dalam berbagai wawancara.

Hingga kini, bintang Jennifer belum meredup. Di usia yang baru menginjak 24 tahun pada hari ini, peluangnya meraih kesuksesan masih terbuka lebar.

Tanggal 21 November mendatang, sekuel terbaru The Hunger Games: Mockingjay Part 1 akan dirilis. Sementara bagian keduanya akan dirilis setahun setelahnya. J-Law masih dipercaya memerankan Katniss di kedua film tersebut.

Siapa yang belum lihat trailer filmnya? Bisa lihat di sini:

TRAILER DAN SUMBERNYA
Diubah oleh carpediemis 15-08-2014 07:10
0
8.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan