Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RanunculusAvatar border
TS
Ranunculus
Atasi jerawat dengan cabai!
Siang gan, ane baru saja baca artikel cukup bermanfaat buat ane. menghilangkan jerawat dengan cara alami. sumber artikelnya dari sini

Obat jerawat alami akan banyak dicari oleh kebanyakan orang yang memiliki keluhan wajah berjerawat. Namun tahukah Anda jika masalah jerawat bisa diatasi dengan makanan favorit Anda. Cabai makanan pedas ini ternyata bisa membantu Anda yang sedang bermasalah dengan jerawat.

Obat alami dari cabai mengandung anti inflamasi dimana berfungsi mengurangi peradangan pada jerawat. Jangan sekali-sekali mengoleskan cabai pada jerawat Anda, hal ini akan memperburuk masalah jerawat Anda, kulit akan terbakar dan melepuh. Anda cukup mengonsumsi makanan yang mengandung cabai segar, dengan mengonsumsinya maka peradangan akan berangsur membaik dan sembuh dengan sendirinya. Keluarnya keringat dalam tubuh adalah proses membuang sampah atau kotoran sekaligus membantu mengeluarkan bakteri yang menyumbat di pori-pori, sehingga menyebabkan datangnya jerawat.

Obat jerawat dengan mengonsumsi cabai bisa membantu Anda mengatasi masalah jerawat yang meradang. Namun selain membantu menyelesaikan masalah jerawat, kandungan capsaicin dari cabai ini bisa membantu masalah kulit yang terkena psoriasis. Penyakit kulit ini memang tidak dapat disembuhkan namun bisa dicegah untuk menghindari penyebaran hingga dapat menghilang dengan sendirinya.

Obat jerawat alami cabai ini dapat Anda konsumsi sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda menahan rasa pedas. Karena setiap orang berbeda kekuatan menahan rasa pedas. Terkadang, seseorang yang baru mengonsumsi sedikit cabai sudah bisa berkeringat.


Semoga bermanfaat juga buat agan-aganemoticon-Kiss
Diubah oleh Ranunculus 15-08-2014 06:33
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan