Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febrijatmikoAvatar border
TS
febrijatmiko
Indonesia U-19 kalah 3-0 dari Vietnam

JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 untuk sementara tertinggal dengan skor 0-3 dari Vietnam U-19 hingga akhir babak pertama pertandingan ketiga turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Indonesia tertinggal akibat gol cepat pada menit ke-5 melalui Luong Xuan Trong melalui tendangan bebas. Pada menit ke-24 pemain yang sama hampir kembali menjebol gawang kiper Ravi Murdianto. Bola kembali diarahkan ke tiang jauh lewat tendangan bebas, namun kali ini Ravi bisa menepisnya menjadikan sepak pojok.

Gol kedua terjadi pada menit 38 dengan cara yang hampir sama dengan ketika kebobolan saat lawan Brunei yakni kesalahan komunikasi di barisan pertahanan yang akhirnya bisa diselesaikan dengan tendangan jarak jauh Nguyen Phong Hong Duy.

Lagi-lagi Ravi tak bisa mengantisipasi tendangan jarak jauh dan lagi-lagi terjadi kesalahan koordinasi pemain belakang. Ravi akhirnya digantikan Awan Setho Raharjo pada menit 41.

Pada menit ke-43, Ilham Udin Armayn nyaris memperkecil skor, tetapi dia gagal menyambar umpan Maldini Pali, yang merupakan peluang ketiga Ilham dalam babak pertama. Yang pertama dan kedua Ilham gagal memaksimalkan umpan Evan Dimas Darmono.

Tetapi agaknya laga ini praktis bisa dikatakan sudah selesai ketika pada injury time babak pertama kapten tim Vietnam Nguyen Cong Phuong mencetak gol ketiga melalui serangan balik. Skor babak pertama 0-3 dan hampir dapat dipastikan Timnas U-19 tak lagi berpeluang lolos ke semifinal.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh SCTV ini sebenarnya harus dimenangi Indonesia apabila skuat asuhan Indra Sjafri Anwar ingin mempertahankan peluang untuk lolos ke babak semifinal turnamen yang digelar setiap 2 tahun sekali ini.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 hanya dapat meraih satu angka setelah dalam dua pertandingan pertama bermain imbang 0-0 dengan Malaysia dan kalah 1-3 dari tuan rumah Brunei Darussalam.

Spoiler for update 3-1:


[URL="http://bola.kabar24..com/bola-nasional/read/20140813/45/226513/timnas-u-19-indonesia-vs-vietnam-20-menit-sudah-ketinggalan-0-1"]SUMBER[/URL]
Diubah oleh febrijatmiko 13-08-2014 09:53
0
3.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan